uefau17.com

Sedang Jalani Proses Cerai, Ini 6 Potret Kemesraan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Selama Menikah - Citizen6

, Jakarta Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan telah mantap melanjutkan proses perceraiannya. Pasalnya mediasi yang dijalani keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak menemui titik terang. Keduanya dinyatakan gagal bermediasi sehingga proses sidang akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

"Seperti yang telah kami sampaikan, hasil dari mediasi telah diterima ketua majelis lalu pembacaan gugatan telah dibacakan," kata Maruli Tampubolon kuasa hukum Olla Ramlan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4/20222).

"Dari kuasa hukum tergugat juga sudah menyampaikan jawabannya lalu berikutnya proses akan berlanjut melalui ecourt setelah itu baru liat jadwal pembuktian mungkin setelah Lebaran," sambungnya.

Sebelumnya  Olla Ramlan menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan tercatat dengan nomor perkara 1316/Pdt.G/2022/PA_JS.  Meski mediasi gagal, Aufar Hutapea mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah 10 tahun dibinanya bersama Olla Ramlan.

"Pertahanin teruslah," kata Aufar Hutapea saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Sebelumnya kabar perceraian pasangan ini mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit orang yang tentu tak menyangka bahwa Olla mengajukan gugatan cerai. Pasalnya keduanya kerap tampil harmonis di berbagai kesempatan.

Tak hanya itu, baik Olla maupun Aufar pun kerap mengunggah potret kemesraan keduanya di media sosial masing-masing. Berikut ini adalah deretan kenangan manis kemesraan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selama menjalani biduk rumah tangga.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan telah mantap untuk bercerai

3 dari 7 halaman

Keduanya menikah pada 2012 silam dan telah dikaruniai 2 orang putri

4 dari 7 halaman

Namun di tahun pernikahannya yang ke-10 Olla Ramlan justru menggugat cerai sang suami

5 dari 7 halaman

Kuasa hukum Olla Ramlan menjelaskan perceraian keduanya bukan dipicu karena adanya orang ketiga

6 dari 7 halaman

Tentu saja kabar perceraian pasangan ini mengejutkan banyak pihak, tak sedikit orang yang tak menyangka bahwa Olla mengajukan gugatan cerai

7 dari 7 halaman

Pasalnya keduanya kerap tampil harmonis di berbagai kesempatan mereka juga sering mengunggah potret kemesraan di media sosial masing-masing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat