uefau17.com

Ini Arti 7 Tanda yang Berbeda di Telapak Tangan Anda - Citizen6

, Jakarta Ada banyak garis di telapak tangan . Jika Anda ingin tahu apa artinya, penjelasan ini mungkin dapat membantu. Tidak semua dari kita memiliki akses ke seorang pembaca garis tangan yang baik tetapi ada beberapa hal yang dapat kita baca sendiri.

Untuk memulainya, berikut adalah arti dari beberapa tanda yang kita semua miliki di telapak tangan kita, pria atau wanita. Garis tangan yang berbeda, ternyata memiliki arti yang berbeda pula terhadap kehidupan Anda.

1. Trisula (tridents)

Trident merupakan tanda keberuntungan dan memiliki efek yang sangat positif. Itu berarti keberuntungan dan bahwa Anda akan memiliki kehidupan yang sehat, bahagia dan kaya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Jeda (breaks)

Mungkin ada beberapa jeda di jalur minor atau mayor Anda yang bisa positif atau negatif, semua tergantung pada lokasinya di jalur. Jika ada jeda pada garis ibu jari Anda maka itu bisa berarti arah baru, perubahan dalam karier Anda.

Ketika ada patahan ke arah atas lebih ke arah tepi tangan Anda maka itu berarti perjalanan yang tidak direncanakan. Jeda biasanya dianggap sebagai gangguan tetapi itu tergantung pada lokasinya di telapak tangan Anda.

 

3 dari 5 halaman

3. Segitiga (triangles)

Jika Anda memiliki ini di telapak tangan Anda maka yakinlah bahwa mereka sangat beruntung dan menunjukkan kesuksesan besar. Tanda-tanda ini menunjukkan bahwa mereka dapat menganalisis situasi dan menggunakan kekuatan otak untuk kebaikan.

Garis mana pun yang mereka tandai, kualitas garis itu diperkuat. Itu juga bisa menunjukkan ketenaran di tingkat internasional atau nasional.

 

4 dari 5 halaman

4. Jumbai (tassels)

Garis-garis berjumbai ini berarti kekacauan dan kebingungan sehubungan dengan masalah tertentu. Mereka menunjukkan masalah emosional, spiritual dan fisik untuk orang tersebut dan mereka sebagian besar ditemukan di sekitar akhir garis kehidupan, seiring bertambahnya usia orang tersebut.

5. Titik (dots)

Titik-titik ini kecil dan memiliki makna yang sangat negatif. Mereka bisa berarti masalah dan penyesuaian. Kesehatan yang buruk, masalah hubungan atau hal-hal yang dapat merusak.

Mereka juga bisa menjadi peringatan dan tanda bahaya dalam hidup Anda. Titik-titik ini juga hilang jika Anda telah melewati rintangan besar atau keadaan yang tidak menguntungkan.

 

5 dari 5 halaman

6. Kisi-kisi (grilles)

Tanda ini menyerupai bentuk jaring. Kehadiran tanda-tanda ini menunjukkan indikasi negatif. Dan mereka mewakili ketidakamanan. Mereka juga dapat menunjukkan gangguan dalam kemajuan pribadi Anda.

Jika Anda memiliki tanda-tanda ini, itu bisa berarti Anda berada dalam kecemasan dan beberapa elemen yang mengganggu dalam hidup.

7. Tanda Transversal (transverse lines)

Ini simbol yang menunjukkan dua buah garis tebal mendatar, terhubung dengan sedikit garis. Sekali lagi ini adalah simbol yang sangat negatif yang menghabiskan semua energi positif itu, tergantung pada garis mana mereka berada. Mereka muncul di mana pun akan ada rintangan dan juga fakta bahwa Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk sesuatu yang sangat negatif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat