uefau17.com

6 Hal yang Bisa Dilakukan Bila Tak Punya Pasangan di Hari Valentine - Citizen6

, Jakarta Tidak semua orang di dunia ini berada dalam suatu hubungan. Juga tidak semua orang telah menemukan orang yang istimewa untuk Hari Valentine. Tentu saja, hari Valentine benar-benar tidak membantu jiwa-jiwa lajang yang kesepian.

Sering terjadi bahwa kita cenderung merasa kesepian selama ini ketika kita lajang dan melihat pasangan berpegangan tangan, tertawa-tawa, berfoto.

Untuk mengatasi situasi seperti itu dan membuat diri kita merasa baik, ada beberapa hal yang bisa dilakukan saat Valentine Day. Apa saja? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memutar musik

Jangan pernah meremehkan kekuatan musik apa pun situasinya. Kapan pun Anda merasa kesepian, mainkan musik positif di rumah.

Apa pun yang memotivasi Anda, meningkatkan suasana hati Anda, membuat Anda merasa baik. Anda juga dapat memutar lagu-lagu klasik, podcast, atau beberapa wawancara menghibur dalam audio. Banyak orang yang memutar komedi situasi favorit mereka di latar belakang saat memasak dan melakukan pekerjaan lain.

 

3 dari 7 halaman

2. Lakukan pesta lajang

Anda bukan satu-satunya di dunia dalam hal menjadi lajang. Jika Anda mengenal beberapa tetangga baik yang masih lajang, teman yang tidak berkomitmen, maka adakan pesta untuk jiwa-jiwa lajang.

Ini dapat membantu meningkatkan suasana hati semua orang di sekitar Anda. Pertahankan tema lucu atau funky, berdandan, buat koktail yang enak, makanan ringan, dll.

 

4 dari 7 halaman

3. Pergi berbelanja

Beberapa terapi ritel selalu baik untuk jiwa. Pergi ke mal atau tempat terbuka di mana Anda dapat berbelanja sampai Anda lelah. Beli perhiasan yang Anda pikir mahal sebelumnya tetapi Anda tahu Anda mampu membelinya. Selamat bersenang-senang!

 

5 dari 7 halaman

4. Jelajahi sisi kreatif Anda

Bisakah kamu memasak? Apakah Anda suka menggambar? Salurkan kreativitas batin Anda seperti yang Anda lakukan selama menghabiskan waktu di rumah dan keluarkan diri Anda dari kesengsaraan yang tidak perlu. Jika Anda menyukai musik, mainkan gitar. Lihat tutorial di internet.

 

6 dari 7 halaman

5. Dunia buku

Baca novel yang bagus, beberapa buku yang luar biasa, bahkan buku romantis akan berhasil. Ada begitu banyak buku di luar sana untuk menyibukkan diri. Pergi untuk bacaan ringan atau narasi tugas berat, apa pun yang mengguncang daya pikir Anda.

 

7 dari 7 halaman

6. Lakukan apa yang kamu suka

Berkebun, bersih-bersih, mengajak tetangga atau hewan peliharaan Anda jalan-jalan, lakukan apa pun yang membuat Anda merasa nyaman. Penting agar Anda menggunakan waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai dan hobi yang produktif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat