uefau17.com

Profil Hwang Jae Gyun, Pemain Bisbol Korea Selatan yang Akan Menikahi Jiyeon T-Ara - Citizen6

, Jakarta - Anggota T-Ara Jiyeon mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan kabar bahagia mengenai rencana pernikahannya.

Kabar bahagia ini dibagikan Jiyeon T-Ara melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (10/2/2022). Dalam unggahan tersebut, ia membagikan surat tulisan tangannya yang ditujukan untuk penggemar dan pengikutnya.

Dia mengungkapkan tengah menjalin hubungan dan akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan pemain bisbol profesional Korea Selatan Hwang Jae Gyun.

"Halo, ini Jiyeon. Saya memiliki sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada penggemar saya secara langsung, jadi saya mengumpulkan keberanian untuk menulis ini untuk kalian semua. Saya ingin menjadi orang yang memberi tahu semua penggemar saya, yang percaya dan mendukung seseorang seperti saya. Saya tidak ingin penggemar saya mengetahuinya melalui kata-kata atau tulisan orang lain," potongan surat yang ditulis Jiyeon dalam akun Instagram-nya @jiyeon2__.

"Saya punya pacar yang saya temui tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik. Di musim dingin yang akan datang, saya berjanji untuk menikah dengan pacar saya, yang seperti hadiah hidup saya. Dia mendahulukan saya, menghargai saya, dan menunjukkan kepada saya apa itu kebahagiaan."

Banyak dari Anda tentu penasaran dengan sosok kekasih Jiyeon, bukan? Berikut profile Hwang Jae Gyun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Jae-gyun Hwang

Seperti melansir dari berbagai sumber, Jae-gyun Hwang merupakan infielder bisbol profesional Korea Selatan, yang lahir di Hangul, Korea, 28 Juli 1987. Dia memiliki tinggi badan sekitar 183 cm dan berat 97.

Hwang kini bermain untuk KT Wiz dari Liga KBO. Dia sebelumnya bermain untuk Hyundai Unicorns pada tahun 2007. Lalu di tahun 2008 dia bermain untuk Heroes. Namun, Heroes menukar Hwang ke Lotte Giants di tahun 2010, dan bermain hingga 2016. 

Pria berusia 34 tahun itu juga mengikuti berbagai kompetisi internasional, di antaranya dengan mewakili Korea Selatan di Asian Games 2014, WBSC Premier12 2015 dan Asian Games 2018.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat