uefau17.com

Tasya Farasya Dandan ala Rosalinda, Warganet: Mirip Banget! - Citizen6

, Jakarta Nama Tasya Farasya tentu sudah tak asing di telinga para pecinta makeup. Ya, Tasya Farasya merupakan seorang beauty vlogger yang kerap membagikan tutorial makeupnya di media sosial. 

Tak hanya tutorial, Tasya Farasya juga kerap membuat recreate makeup yang meniru beberapa artis terkenal. Baru-baru ini Tasya membuat para pengikutnya heboh usai berdandan ala karakter telenovela tahun 90’an yaitu Rosalinda

Pasalnya hasil makeup Tasya Farasya benar-benar mirip degan Rosalinda. Hal itu sontak saja langsung membuat warganet seolah bernostalgia dengan telenovela tersebut. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya)

Tak hanya makeup yang mirip, Tasya Farasya juga tampil ikonik dengan busana putih dan memegang bunga mawar putih. Terlebih lagi ibu satu anak ini juga menyelipkan mawar putih di telinga kirinya mirip dengan ciri khas Rosalinda. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelewat Mirip

Unggahannya ini tentu saja langsung membuat warganet heboh. Tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya sangat mirip dengan Rosalinda. Kolom komentar unggahannya tersebut sontak langsung dibanjiri pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Tasya Farasya sangat mirip dengan Rosalinda. Selain itu, banyak pula yang mengaku nostalgia dengan telenovela yang hits di tahun 90’an tersebut.

"Rosalinda Farasya," tulis akun @aam.amelia. 

"Gile mirip dong," komentar @tifaasgav. 

"Anjiiiiiirrrr miiriiipppp bgttttt wooyyy," kata pemilik akun @nissa_haruuuun. 

"Kirain Rosalinda beneran," ujar @bye_ya_116. 

"Mirip bangeett.. Telenovela favorit nih dulu," timpal @aniza_muslimah. 

"Lah demi apa mirip bet," kata @fujidianty.

3 dari 3 halaman

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat