uefau17.com

Miliki Tubuh Kekar Berotot, Nenek 74 Tahun Ini Bikin Anak Muda Iri - Citizen6

, Jakarta Nenek berusia 74 tahun bernama Joan MacDonald mencuri perhatian warganet lantaran memiliki tubuh yang bugar dan kekar berotot. Rupanya kecintaan Joan akan hidup sehat awalnya bukan tanpa alasan. 

Sebelum menjalani gaya hidup sehat seperti sekarang Joan tahu betul bahwa jika dia tidak mengubah gaya hidupnya, dokter akan meningkatkan pengobatannya.

Sang anak, Michelle sambil menangis mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak melakukan sesuatu, dia akan berakhir di panti jompo. Saat itulah Joan mulai mengambil bagian dalam sekelompok wanita yang semuanya ingin mengubah kebiasaan mereka. 

Seiring berjalannya waktu, performanya di gym semakin baik dan berat badannya mulai turun. Dalam waktu kurang dari 4 tahun, Joan telah kehilangan hampir 70 pon dan telah mencapai target berat badannya. 

Saat ini tujuan saya adalah untuk terus mengangkat beban lebih berat dari waktu ke waktu di gym dan tetap konsisten dengan kebiasaan yang telah saya bangun sejak memulai transformasi ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Masuk Panti Jompo

Saya tidak ingin kembali ke tempat saya memulai. Saya juga tahu bahwa jika saya tidak mengikuti gaya hidup ini, saya akan membahayakan kesehatan saya. Saya tidak ingin berakhir di rumah sakit atau panti jompo.” 

Dia sekarang makan 5 kali sehari, mengonsumsi suplemen, dan berlatih 5 hari seminggu. 2 hari liburnya didedikasikan untuk relaksasi dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Kini Joan telah memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram.

Putri saya adalah orang yang mendaftarkan saya ke Instagram sebagai cara bagi saya untuk terhubung dengan orang lain. Ketika saya mulai memposting tentang cerita saya, semakin banyak orang mulai mengikuti saya.” 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Menyerah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joan MacDonald (@trainwithjoan)

Meski memiliki banyak pengikut namun ada kalanya dia menangisi teknologi dan ketidakmampuannya untuk memahami semuanya dengan cepat. Tapi, dia tidak pernah menyerah pada dirinya sendiri dan tujuannya, dan terus berjalan.

Transformasi itu sulit tetapi itu sepadan dan itulah mengapa Anda harus tetap melakukannya. Jika Anda baru memulai, lakukan apa yang Anda bisa. Anda mungkin hanya bisa berjalan 3 blok dan itu tidak masalah. Mulailah dengan berjalan 3 blok itu secara teratur sampai Anda bisa melakukan sedikit lebih banyak.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat