uefau17.com

Mengetahui Kepribadian Wanita Lewat 4 Model Rambut Ini - Citizen6

, Jakarta - Bagi wanita, rambut merupakan hal yang sangat berharga dalam diri mereka. Rambut bisa membuat seorang wanita menjadi sangat percaya diri. Terlebih lagi jika mereka memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajahnya.

Terkait model rambut, setiap wanita tentu memiliki model rambut favorit yang berbeda-beda. Ada yang senang berpenampilan dengan wambut panjang, namun ada juga yang lebih memilih rambut pendek.

Rupanya pilihan model rambut bisa mengungkap kepribadian wanita tersebut. Berikut karakter seorang wanita dilihat dari model rambutnya dikutip dari Cleverly, Selasa (27/10/2020).

1. Rambut Pendek

Wanita yang memilih model rambut ini tidak tertarik dan tidak punya waktu untuk mengeringkan atau menata rambut secara rutin. Mereka menyenangi potongan rambut ini karena sangat praktis dan cocok untuk rutinitas sehari-hari.

Kebanyakan wanita berambut pendek merupakan wanita yang sporty. Mereka juga menginvestasikan banyak waktu dalam hubungan sosial dan sangat ramah. Wanita yang menyukai gaya ini sangat percaya diri.

Mereka sangat menghargai pekerjaan mereka dan begitulah cara mereka mengembangkan diri secara mental. Dalam situasi sulit, mereka tetap tenang dan mencoba mencari solusi. Namun, terkadang wanita berambut pendek bertindak tergesa-gesa, tanpa memikirkan konsekuensi secara detail.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Rambut panjang

Wanita dengan rambut panjang lebih menyukai hubungan jangka panjang dan setia pada pasangannya. Dalam memilih pasangan, mereka sangat selektif dan memiliki ekspektasi yang tinggi. Tapi mereka tak akan ragun untuk mencurahkan segenap hatinya begitu mereka menemukan "Mr. Right."

Rambut panjang membutuhkan banyak perawatan, wanita berambut panjang mengetahui hal ini dan tidak menolak biaya serta energi yang dibutuhkan untuk perawatan rambut khusus. Hal ini terkadang membuat mereka tampak sedikit sombong, namun kesan itu salah. Pada kenyataannya, mereka sangat bijaksana, sabar dan memiliki impian yang besar.

Mereka tahu persis apa yang ingin mereka capai dalam hidup dan akan melakukan segalanya untuk mewujudkan impian mereka. Kegigihan dan ketekunan dalam mengejar tujuan mereka biasanya akan terbayar.

3 dari 4 halaman

3. Rambut Bob

Wanita dengan model rambut ini sangat membumi dan dapat diandalkan, tetapi di sisi lain, mereka juga spontan dan sangat terbuka untuk pengalaman baru. Selain itu, mereka jujur dan tidak takut untuk memberikan pendapat.

Wanita dengan gaya rambut ini berhasil mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang ideal, di mana mereka memberikan perhatian yang sama pada kehidupan pribadi dan kehidupan kerja mereka. Layaknya perempuan berambut pendek, perempuan-perempuan ini menghadapi masalah, karena mereka sering bertindak tanpa memikirkannya matang-matang.

 

4 dari 4 halaman

4. Rambut Sebahu

Wanita dengan rambut panjang sebahu tidak bisa memutuskan dan suka "duduk di tengah." Masalah tidak bisa mengambil keputusan muncul di banyak bidang di  kehidupan mereka.

Mereka sering kali menunda keputusan penting dan cenderung melamun. Terkadang mereka membutuhkan orang lain untuk memotivasi mereka untuk melangkah keluar dari dunia mereka sendiri. 

Mereka sering menjadi pusat kerumunan pria dan kecantikan alami mereka selalu menarik perhatian. Tapi bukan hanya penampilan mereka yang membuat mereka menarik, mereka juga sangat komunikatif.

Seorang wanita dengan rambut sebahu tahu dia dapat dengan cepat menemukan teman dan juga mempertahankan persahabatan. Dalam kehidupan kerjanya, dia menghargai tantangan baru dan menikmati berbagai tanggung jawab baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat