uefau17.com

Unik, Pria Ini Hanya Unggah Foto Dahinya di Instagram Selama 6 Tahun - Citizen6

, Jakarta Sebagian besar orang saat ini aktif di media sosial. Salah satu media sosial yang digemari banyak orang ialah aplikasi berbagi foto dan video, Instagram. Ada begitu banyak orang dari berbagai dunia yang aktif di Instagram untuk berbagai foto dan video keseharian mereka.

Ketika mengunggah foto ke Instagram mereka akan berusaha untuk mengambil foto yang paling menarik untuk mengesankan teman dan pengikut mereka. Mereka akan memilih latar foto yang indah, mengenakan pakaian terbaik mereka dan tak lupa untuk berdandan bagi mereka para wanita.

Namun seorang pria asal Yunani justru hanya mengunggah foto dahinya di Instagram selama 6 tahun. Dia adalah Georgios Schieich, seorang berusia 25 tahun yang tinggal di Malta, Yunani.

Georgios baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran foto-foto dahinya di akun instagramnya @giorbakis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilakukan selama 6 tahun

Ya, jika biasanya orang mengunggah foto selfienya, Georgios justru memilih mengunggah foto dahinya. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan telah melakukannya selama 6 tahun. Tentu bukanlah waktu yang sebentar bukan?

 

3 dari 4 halaman

Awal mula

Kepada Lovin 'Malta dirinya bercerita bahwa semuanya dimulai enam tahun lalu, saat berkencan dengan seorang gadis yang memiliki kebiasaan selalu menanyakan di mana dia berada. Jadi dia mulai mengirimi pacarnya foto dahi dan latar belakangnya sebagai sebuah permainan.

Meskipun mereka sudah lama putus, dia tidak pernah melupakan permainan kecil tersebut dan terus mengambil foto dengan gaya yang sama dan mempostingnya di Instagram.

“Semuanya dimulai sebagai permainan konyol, tetapi pada minggu kedua melakukannya, saya menyadari bahwa saya memiliki koleksi kecil dari gambar dahi ini,” kata Georgios.

“Ini hanya dahi, tetapi orang-orang menyukainya,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Tak ada foto lain selain foto dahi

Rupanya Georgios bukanlah penggemar berat Instagram. Meskipun dia memposting foto dahinya secara konsisten atau setidaknya sekali seminggu, dia hanya menggunakan Instagram untuk tujuan khusus itu saja.

"Saya hanya menggunakan aplikasi tersebut selama satu menit sehari," katanya.

Beberapa dari pengikut Georgios yakin bahwa foto dahinya memiliki pesan tersembunyi di belakangnya, tetapi dia bersi keras bahwa itu hanya kumpulan foto dahi random saja.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat