uefau17.com

3 Zodiak Ini Bakal Dapat Pengalaman Menakjubkan di Bulan Mei - Citizen6

, Jakarta Bulan Mei biasa menandakan musim semi. Ini akan membawakan perasaan unik kebahagiaan dalam diri kita masing-masing.

Bulan Mei akan menjadi bulan paling romantis untuk Gemini, Libra, dan Scorpio. Namun, planet cinta juga akan mengalami kemunduran pada 13 Mei, yang berarti semuanya bisa menjadi agak sedikit rumit di pertengahan.

Melansir dari Elite Daily, berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang 3 zodiak yang akan dapat pengalaman menakjubkan di bulan Mei.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Venus memberikan tanda yang baik bagi Gemini. Sebaiknya siklus ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selain melakukan hal-hal yang biasa, cobalah untuk merefleksikan dan meninjau kembali sebab Venus memberikan banyak energi ketimbang biasanya.

Hasilnya, Gemini akan terlihat lebih menawan, anggun, romantis, dan kreatif. Namun di sisi lain, Venus membuat Gemini dangkal, egois, dan sia-sia. Jadi, jangan kehilangan keseimbangan.

Dari perspektif romantis, bulan Mei menandai kesempatan yang sangat baik untuk lebih dekat dengan kehidupan percintaan Anda. Jika Anda biasanya menghindari terlibat dalam sesuatu yang serius, cobalah untuk membuka wawasan dan pandangan baru tentang cinta.

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Meski Venus tak bekerja sebaik pada Gemini, namun tak berarti siklus retrograde tak memberikan keuntungan pada Libra. Selain merefleksikan penampilan pribadi Anda, Mei akan menginspirasi gelombang gairah dalam diri Anda, baik secara romantis atau artistik.

Siklus retrograde membawa kembali masa lalu untuk ditinjau. Jadi jika Libra berpikir tentang masa lalu atau bahkan mantan kekasih, jangan berkecil hati. Ini waktunya merenung.

Menghadapi ketakutan, kesedihan, dan beban masa lalu dapat meningkatkan bagaimana Anda tumbuh, dan ini berpengaruh pada semakin Anda dekat untuk menemukan belahan jiwa. Jangan abaikan energi cinta bila tiba-tiba datang mengetuk.

Venus retrograde akan mengaktifkan sisi ekspresif, kebahagiaan, dan inspirasi artistik Anda. Sehingga, tak dapat disangkal bulan ini akan memberikan Anda banyak inspirasi.

 

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Dengan matahari dan Uranus mengaktifkan rumah ketujuh Anda, akan ada penekanan pada mitra Anda dan kemampuan umum Scorpio untuk berkompromi. Selama di bulan ini, jangan ragu untuk menyerap semua perhatian yang akan Anda dapatkan.

Daya tarik seks Anda akan membara pada bulan ini. Pastikan Anda menemukan tempat untuk mengalirkan energi berlebihan di bulan ini. Tak hanya itu, sesuatu yang indah tengah terjadi dalam diri Anda. Jadi, jangan takut untuk berbagi perubahan kepribadian Anda dengan seseorang yang layak untuk Anda bagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat