uefau17.com

Kocak, Kucing Liar Pintar Ini Ajak Orang ke Toko untuk Belikan Makanan - Citizen6

, Jakarta Tak banyak yang sadar, kucing adalah makhluk yang cerdas. Terutama kucing jalanan yang harus menggunakan kecerdasan mereka untuk bertahan hidup di jalanan.

Kehidupan kucing-kucing ini sulit karena mereka terus menerus perlu mencari makanan dan berjuang untuk hidup mereka. Tapi selalu ada kisah menarik dari kucing jalanan tersebut. Seperti yang di bawah ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Conejo El Gato inteligente que guia a las personas para que le compren su comida fav 🐇💖🐈 #funnyvideos #funnyanimals #catsofinstagram #catslover #catsofinstagram #catstagram #cats_of_instagram #asoptanocompres #adoptacat #adoptaungato #adoptanocompres❤️ #animalplanet #gatos #gatosdeinstagram #gatosdelmundo #catscatscats #gatosgraciosos #gatobranco #conejosdeinstagram #catstagram #funnycats #funnymoments #animalcrossing #animallovers #animalsofinstagram #badabunmx #quedateencasa #purinacatchow #purinafelix #miracle #kingdomofgod #animals

A post shared by @ conejo_elgato on

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Seekor kucing berekor putih dari Meksiko ini awalnya tinggal di jalanan sebagai kucing liar. Tapi dengan kelucuan dan kepintaran yang ia miliki, ia berhasil menemukan rumah baru.

Tania Lizbeth Santos Coy Tova (33) yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar melihat seekor kucing liar di supermarket di lingkungannya di Piedras Negras, Meksiko. Dalam video yang diambilnya, kucing itu menatap Tania.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Ketika Tania membelainya dengan lembut, kucing itu mengikutinya ke dalam supermarket. Menariknya, kucing itu seperti menuntun Tania ke bagian makanan kucing. Bahkan kucing pintar itu meraih makanan kucing yang ia suka.

Tania yang merekam video itu sambil mengikuti si kucing tertawa dan sedikit terkejut dengan kepintaran kucing tersebut. Wanitu itu terpesona oleh kepintaran kucing liar yang malang itu dan memutuskan mengadopsinya.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Tania kemudian menamai kucing pintar itu Conejo yang berarti 'kelinci.' Kini Conejo telah memiliki tempat tinggal yang aman dan makanan yang terjamin. Ia tak perlu lagi berkeliaran di jalanan untuk mendapatkan makanan.

"Saat aku mengadopsinya dari jalanan, tubuhnya memiliki banyak luka. Entah karena berkelahi dengan hewan jalanan lainnya atau karena ulah manusia yang jahat," tutur Tania seperti dilansir dari Bored Panda.

 

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Menurut wanita itu, Canejo membiarkan dirinya disentuh dan digendong tapi wajahnya sangat sedih dan takut sepanjang waktu. Bahkan sebelum masuk ke dalam rumah.

"Kami tak memiliki hewan peliharaan tapi aku pikir dia mengajarkan kami pelajaran hebat bahwa kita harus menunjukkan rasa cinta dan empati terhadap makhluk lain," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat