uefau17.com

Terjatuh Saat Makan, Sumpit Menancap di Rongga Mulut Bayi Ini - Citizen6

, Jakarta Anak-anak memang dikenal dengan tingkahnya yang tak bisa diam. Ada saja hal yang membuatnya tak bisa duduk dengan tenang dalam waktu cukup lama.

Sudah sepatutnya orangtua selalu memperhatikan si kecil ketika melakukan aktivitasnya tersebut. Jangan sampai kisah tragis yang dialami bayi asal China ini terulang kembali.

Bayi 1,5 tahun asal China harus menjalani operasi cukup serius usai sebuah sumpit tertancap di rongga mulutnya. Dikutip dari Oriental Daily, kejadian nahas ini bermula di suatu pagi. Saat itu bayi yang diketahui baru belajar berjalan ini sedang menikmati sarapannya.

 

Seperti kebanyakan anak lainnya, dia berjalanan berkeliling rumah sambil memegang sebuah sumpit di lengannya sementara sang ibu menyuapinya. Tiba-tiba saja dirinya terjatuh dan membuat sumpit yang digenggamnya tersebut menancap di rongga mulutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhasil Selamat

Dia lantas segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Tim medis pun melakukan CT scan dan terlihat 2cm sumpit telah masuk ke otak bagian belakangnya.

Dokter juga menambahkan bahwa sumpit tersebut telah menancap ke pembuluh darah lehernya. Yang lebih membahayakan lagi, terdapat butiran nasi di sumpit yang menancap tersebut.

Beruntung sumpit tersebut tidak masuk terlalu jauh ke otak bayi yang tak diketahui namanya. Operasi pun berhasil dilakukan dengan lancar. Saat ini bayi mungil tersebut masih menjalani perawatan intensif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat