uefau17.com

Bill Gates Ingin Ubah Nama Stadion Bernabeu, Seperti Apa? - Bola

Bos Microsoft, Bill Gates dikabarkan sedang melakukan negoisasi dengan Real Madrid. Salah satu pria terkaya di dunia ini dikabarkan ingin menegoisasi perubahan nama stadion Bernabeu tentunya dengan kompensasi dana yang besar.

Surat kabar El Confidential yang dikutip 101greatgoals, Sabtu (26/10/13) melaporkan, pembicaraan untuk mengubah nama Stadion Santiago Bernabeu menjadi Santiago Bernabeu Microsoft masih dalam pembicaraan awal.

Dikabarkan, segala kemungkinan bisa terjadi. Ini jika Microsoft bisa menggelontorkan banyak dana. Madrid diketahui harus membayar hutang mereka yang sangat besar. Kerjasama sponsor dengan nilai besar tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri  bagi Madrid. Belum lagi, Madrid ingin merombak stadion mereka. 4 desain baru sudah terungkap di media.

Selain Microsoft, Emirates juga berpeluang untuk mengajukan proposal untuk mengubah nama stadion. Diprediksi, "harga" untuk mengubah nama stadion berkisar 400 juta euro atau Rp 6 triliun! Bill Gates sedang nego dan jika jadi maka proyek akan dimulai pada 2016. (Def)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat