uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Timnas Indonesia U-16 Sikat Filipina, Manchester United Gaet Pemain Denmark Lagi - Bola

, Jakarta- Berita bola soal performa apik timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 jadi sorotan pembaca sepanjang Senin 24 Juni 2024. Pasukan Nova Arianto sukses menang lagi, kali ini Filipina yang dihajar.

Indonesia semalam meraih kemenangan telak 3-0 atas Filipina. Sudah dua laga awal dilalui dengan pesta gol dan tanpa kemasukkan. Sebelumnya Garuda Nusantara melumat Singapura dengan skor identik 3-0.

Sorotan lain juga ada pada rencana Manchester United untuk menambah pemain dari Denmark. MU sedang mengincar gelandang bertahan Morten Hjulmand dari Sporting Lisbon untuk menjadi pengganti pemain asal Brasil, Casemiro.

Sebelumnya MU sudah punya dua pemain dari Denmark di skuad saat ini yakni penyerang Rasmus Hojlund dan gelandang serang Christian Eriksen.

Berita bola lain yang menarik perhatian adalah empat pemain bintang Liga Italia Serie A yang kemungkinan dilego pada bursa transfer musim panas 2024. Salah satunya merupakan pemain yang diincar MU.

Simak Top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Piala AFF U-16 2024 Filipina vs Indonesia: Kerja Keras, Garuda Nusantara Amankan 3 Poin

Timnas Indonesia menghajar Filipina 3-0 pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Senin (24/6/2024) malam WIB. Pemain pengganti Mochammad Mierza Firjatullah jadi bintang dengan mencetak dua gol.

Hasil ini membuat Garuda Nusantara mantap di posisi puncak klasemen. Timnas U-16 Indonesia mengoleksi enam poin dari dua laga dengan produktivitas gol +6, unggul atas Laos (+4) yang memiliki angka serupa.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Mau Tambah Stok Pemain Denmark, Naksir Bintang Baru Euro 2024

Manchester United dilaporkan berniat menambah stok pemain asal Denmark di musim 2024/2025. MU melirik salah satu bintang Denmark di Euro 2024 yang disiapkan jadi pengganti gelandang bertahan Casemiro.

Di skuad MU saat ini sudah ada dua pemain asan Denmark yakni playmaker Christian Eriksen dan penyerang Rasmus Hojlund. Menjelang akhir Juni 2024, MU dilaporkan media Portugal, Record, berniat merekrut satu pemain Denmark lagi yakni Mortem Hjulmand dari Sporting Lisbon.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

4 Bintang Serie A yang Berpeluang Dilego Musim Panas Ini, Termasuk Incaran Manchester United

Bursa transfer musim panas 2024 diprediksi bakal kembali diwarnai kepindahan sejumlah pemain besar Eropa. Beberapa di antaranya mencakup bintang Serie A yang sejatinya cukup bersinar di klub masing-masing. 

Melansir laporan Football Transfers, Liga Italia saat ini memang masih jauh dari kriteria liga terkuat secara finansial di dunia, layaknya pada era 1980-an dan 1990-an. 

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat