uefau17.com

Tak Bisa Nonton di GBK, Yuk Nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Malamnya Bola - Bola

, Jakarta Antusiasme pecinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia begitu tinggi. Tiket pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa 11 Juni 2024 bakal sulit didapat.

Pecinta bola yang tidak kebagian tiket nonton langsung di GBK tak perlu khawatir. Keseruan dan kemeriahan mendukung timnas Indonesia bisa tetap dirasakan di "Malamnya Bola, Malamnya Pecinta Sepakbola bersama Lifebuoy!"

Sports event gratis ini akan diadakan pada tanggal 11 Juni 2024 di Jakarta International Velodrome. Acara ini terselenggara atas dukungan dari Lifebuoy, Kukubima, Mie Sedaap Cup, juga dukungan dari Jakarta International Velodrome, Official Internet Provider Biznet, KapanLagi.com, , Merdeka.com, Fimela.com, Dream.co.id, Bola.com, Bola.net, Otosia.com, Brilio.net, Vidio, SCTV, Indosiar, Delta FM, Bahana FM, Prambors FM, Jak FM, Most Radio, Radio Sonora 92 FM Jakarta, dan Ekskul Bola.

Nikmati keseruan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Filipina bersama komentator bola Bung Towel yang akan ditemani oleh komedian kebanggaan Indonesia Oki Rengga. Noella Sisterina juga akan hadir sebagai MC untuk memeriahkan acara.

Lebih dari sekadar nonton Tim Garuda, acara ini juga merupakan bentuk kumpul komunitas pecinta bola, selebrasi 9 tahun Bola.com, dan yang bikin tambah seru, kamu gak cuma menonton Tim Garuda di kualifikasi piala dunia tapi juga bisa menikmati hiburan musik dari Orkes Biang Kerok, Merseyside, The Freshcut, dan ada hiburan female DJ juga loh dari DJ Ririn.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Menarik untuk Peserta Nobar

Buat kamu yang mau dapat hadiah, tenang aja! Ada kuis interaktif juga loh, berhadiah total 1 juta rupiah dan juga akan ada doorprize-doorprize menarik lainnya!

Bagi kamu yang mau nonton Malamnya Bola Indonesia VS Filipina, dicatat ya open gate akan dimulai pada pukul 17.00 WIB dan kick off akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Dukung Perjuangan Timnas Indonesia

Laga Indonesia melawan Filipina sangat penting bagi pasukan Shin Tae-yong. Kemenangan dibutuhkan agar bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia mendampingi Irak dari Grup F.

Indonesia masih bersaing ketat dengan Vietnam untuk bisa finis di urutan kedua klasemen Grup F. Indonesia mengoleksi tujuh poin dari lima laga dan cumaunggul satu angka dari Vietnam. Di saat bersamaan Vietnam harus tandang ke markas Irak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat