uefau17.com

Nonton Siaran Langsung Indonesia vs Filipina di Vidio, Selasa 11 Juni 2024 - Bola

, Jakarta - Siaran langsung Indonesia vs Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio.

Timnas Indonesia masih dibayang-bayangi kekalahan 0-2 dari Irak pada pertandingan sebelumnya. Namun, tim asuhan Shin Tae-young sudah mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya versus Filipina. Laga ini sangat penting karena hasilnya menentukan siapa yang lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 plus Piala Asia 2027.

Pada pertemuan di kandang lawan, Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 melawan Filipina. Pertandingan yang berlangsung di Manila tersebut menjadi momen penting bagi tuan rumah yang meraih poin perdana di klasemen.

Hasil imbang tersebut sekaligus menjadi pengingat bagi Timnas Indonesia untuk tidak meremehkan kekuatan Filipina. Meski di atas kertas Timnas Indonesia lebih diunggulkan, Filipina telah menunjukkan kapasitas mereka untuk merepotkan.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan perolehan tujuh poin. Namun, posisi mereka terancam oleh Vietnam yang berada di posisi ketiga dengan enam poin.

Vietnam berhasil meraih angka penting setelah mengalahkan Filipina dengan skor 3-1 di matchday kelima. Kemenangan tersebut membuat Vietnam menipiskan jarak dengan Timnas Indonesia.

Kemenangan atas Filipina adalah hidup dan mati bagi Indonesia. Dengan begitu, Vietnam tidak bisa membalap Indonesia. Pertandingan pun diprediksi berlangsung seru dan penuh ketegangan. 

Jadi, jangan sampai ketinggalan laga penting Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Indonesia vs Filipina di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Selasa, 11 Juni 2024

19.30 WIB: Indonesia vs Filipina

Link Siaran Langsung Indonesia vs Filipina di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming pertandingan Timnas Indonesia yang segera tayang di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum Vidio mulai dari 39 Rb/bln untuk menonton pertandingannya.

Langganan Vidio di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat