uefau17.com

Antusiasme Luar Biasa Peserta Kemala Run 2024 - Bola

, Jakarta- Lomba lari Kemala Run 2024 Powered By Bank Artha Graha Internasional sudah di depan mata pada 9 Juni 2024. Setelah jumpa pers di Wisma Bhayangkari pada Selasa (4/6) lalu, langsung ada pengambilan racepack. Untuk pengambilan dapat dilakukan mulai 6-8 Juni 2024 di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta.

Adapun racepack collection berisi paket t-shirt jersey (warna sesuai kategori) dan nomor urut peserta. Pengambilan racepack bisa dilakukan mulai pukul 11 siang hingga pukul 8 malam. Para peserta begitu antusias dan sudah mulai mengambil perlengkapan lomba tersebut di hari pertama pengambilan.

“Kami mengingatkan bahwa peserta jangan sampai terlewatkan dalam mengambil race pack. Karena selain jersey dan nomor urut, kami juga menyertakan flyer berisi barcode yang dapat digunakan untuk mendapatkan promo-promo menarik dari AGI sebagai sponsor utama," terang Elvin Halim selaku Corporate Secretary pada (Rabu, 5/6) di Jakarta.

"(Sekali lagi) ini karena komitmen kami untuk meningkatkan sinergitas dengan Polri khususnya dalam pemanfaatan produk dan layanan, jadi dalam mendukung acara ini kami maksimalkan fasilitas untuk memudahkan para peserta di race day nanti. Yang terakhir jangan lupa nanti mampir ke booth kami saat pelaksanaan dimulai, kita akan berikan beragam promo menarik.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Spesial di Sela-Sela Pengambilan Racepack

Promo-promo tersebut, melengkapi beragam produk menarik lainnya yang disediakan untuk persiapan peserta dari masyarakat umum maupun anggota Polri dan Bhayangkari. Beragam hadiah langsung berupa running gears seperti running shoes, smart watch, running vest, tumbler, earphone telah disiapkan untuk peserta dan masyarakat yang membuka tabungan dan menempatkan dana.

Pengunjung dan peserta dapat menikmati kemudahan tersebut serta menikmati promo cashback 50% di seluruh tenant UMKM, tentunya dengan melakukan download dan registrasi AGI digital app mulai sejak pengambilan racepack.

3 dari 3 halaman

Beragam Kategori Lomba Lari di Kemala Run 2024

“Kami ingin menggalakkan lari yang sedang in, untuk Polri, polwan dan masyarakat umum. Jadi semua kita ajak. Karena (ini) bertujuan menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia. Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jadi sangat layak untuk di ikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner," ucap Winta Wahyu Widada selaku ketua pelaksana Kemala Run 2024 di Wisma Bhayangkari.

Kemala Run 2024 ini juga didukung Artha Graha Peduli, Jakarta Internasional Hotel & Development (JIHD), SCBD, GulaVit, Electronic City Indonesia, Takokak Win's Tea, Discovery Hotel & Resorts (DHR), Arthatel, Wahyukartu, Makmur Elok Graha (MEG), Digital Korlantas dan lain sebagainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat