uefau17.com

BFI Run 2024 Kini Hadirkan Kategori Maraton, Sediakan Tiket ke Sydney Marathon - Bola

, Jakarta- Memasuki edisi ketujuh, lomba lari BFI Run menghadirkan terobosan baru. BFI Run 2024 kini turut menggelar maraton 42 km. Lomba lari yang sudah ditunggu-tunggu para runners ini akan digelar pada Minggu, 23 Juni di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengan adanya kategori maraton maka BFI Run mencatatkan diri sebagai salah satu pionir lomba maraton pertama yang diadakan di wilayah BSD City, di mana kenyamanan dan keselamatan pelari akan sangat terjamin.

Antusiasme pecinta lari untuk mengikuti BFI Run 2024 sangat tinggi. Penjualan slot 6.500 tiket yang langsung habis dalam waktu dua hari saja semenjak dibuka registrasi publik pada 16 Januari 2024 untuk semua kategori. Total empat kategori yang dilombakan. Selain maraton, ada Half Marathon/HM (21,1K); 10K; dan 5K.

Hadiah yang disediakan BFI Run 2024 tidak main-main. Total hadiah senilai lebih dari satu miliar rupiah, termasuk hadiah uang tunai untuk para pemenang podium dan sejumlah hadiah nontunai berupa paket lomba Sydney Marathon 2024 untuk sepuluh peserta Maraton dan HM terpilih dan berbagai produk premium lainnya, seperti muscle gun, earphone, paket sport therapy, serta masih banyak lagi.

Tiket Sydney Marathon 2024 dipilih sebagai hadiah utama karena tahun depan event tersebut bakal masuk World Marathon Majors ketujuh.

“Di BFI RUN, kami selalu berusaha memberikan sesuatu yang baru dan fresh kepada para peserta. Untuk pertama kalinya, kami membuka kategori Maraton yang tentunya dipersiapkan dengan saksama dari segala aspek, terutama keamanan dan kenyamanan pelari,” ungkap Sutadi, Direktur Bisnis dan Manajemen Aset BFI Finance.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenyamanan Pelari Jadi yang Utama

Dalam perhelatannya yang ke-7 sejak tahun 2016, BFI RUN kembali menggandeng race management RunID dengan pengaturan rute BFI RUN yang disterilkan dan rekayasa lalu lintas dari kepolisian setempat di sekitar wilayah Sinar Mas Land, serta pengawalan ketat dari marshal dan petugas keamanan BSD City.

Dalam setiap penyelenggaraannya, BFI RUN juga memperhitungkan tatanan rute dengan matang supaya para peserta tetap menikmati keseruan selama berlari, termasuk untuk rute kategori baru Maraton.

“Dengan adanya kategori Maraton ini, kami menularkan semangat bahwa berlari adalah tantangan menaklukkan keraguan terhadap kemampuan diri, mensyukuri anugerah Sang Pencipta, serta merayakan kebersamaan dengan sesama pelari,” ujar Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance.

3 dari 3 halaman

Jadwal Race Pack Collection

Menyambut race day, BFI RUN mendampingi para peserta mempersiapkan diri meraih catatan waktu capaian lari (Personal Best/PB). Salah satu kegiatan rutin pre-event yang bertajuk ‘Road to BFI RUN 2024’ diadakan setiap hari Minggu pagi bersama Coach Andi Sugiyanto dan para pacer sepanjang April dan Mei.

Untuk pengambilan paket lomba akan dibuka pada 21-22 Juni di AEON Mall BSD City. Para peserta wajib hadir langsung di lokasi sebab layanan pengiriman paket lomba via kurir tidak disediakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat