uefau17.com

Ajang Kemala Run Bhayangkari 2024 Sukses Digelar di ICE BSD, Tangsel - News

, Jakarta - Ajang lomba lari Kemala Run 2024 turut didukung oleh produsen gula bervitamin di Indonesia, Gulavit. Acara Kemala Run 2024 diselenggarakan pada Minggu (9/6/2024) di ICE BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kemala Run Bhayangkari 2024 merupakan sebuah ajang lomba lari yang diadakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala.

Terdapat empat kategori dalam lomba ini yaitu 5 kilometer, 10 kilometer, 21 kilometer, dan Kids Dash. Selain itu, terdapat pula kategori disabilitas yang tidak untuk dilombakan.

"Kemala Run digelar bertujuan untuk menggalakkan kegiatan olahraga dikalangan Bhayangkari, Polri maupun masyarakat umum lainnya. Selain itu juga bertujuan untuk menyatukan berbagai unsur masyarakat dalam satu acara lomba lari," ujar Ketua Panitia Winta Wahyu Widada melalui keterangan tertulis, Minggu (9/6/2024).

Dia menjelaskan, Kemala Run diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam wadah tour of kemala. Winta mengatakan, karena antusiasmenya cukup tinggi, maka kemungkinan pada tahun mendatang akan membuka cabang olahraga lain.

"Jika tahun lalu kita gelar cycling di banyuwangi, tahun ini kita laksanakan kemala run karena sedang in. Yang jadi pembeda yaitu adanya rute yang kita sesuaikan. Termasuk adanya sertifikasi dari asosiasi running internasional. Kami berharap pada masyarakat, kita akan laksanakan program-program lain, dari cabang olahraga lain," jelas Winta.

Sementara itu, Ketua Umum Artha Graha Peduli (AGP) Heka Hertanto berpesan melalui kegiatan ini agardapat lebih meningkatkan olahraga, khususnya lari.

"Selamat bagi pemenang yang telah sukses mengikuti lomba lari di Kemala Run 2024. Kami dari Artha Graha Peduli sangat mengapresiasi. Semoga olahraga di Indonesia semakin baik, khususnya lomba lari. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tegas Heka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesuksesan Acara karena Kerjasama Berbagai Pihak

Gulavit sendiri merupakan salah satu sponsor yang ikut berpartisipasi dalam event Kemala Run. GulaVit adalah produk gula bervitamin pertama di Indonesia yang memiliki 2 varian, Gulavit Vitamin A dan Gulavit Vitamin C+D.

"Kami ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah berhasil menuntaskan rute sepanjang 5 kilometer, 10 kilometer, hingga 21 kilometer. Kesuksesan Kemala Run 2024 merupakan kerjasama yang dibangun oleh para mitra strategis baik dari kami GulaVit maupun Artha Graha Network," kata Direktur Utama Gulavit Randy Suparman.

"Semoga kerjasama dan kolaborasi ini terus terjalin, khususnya untuk olahraga yang bertujuan meningkatkan generasi muda," pungkas dia.

Sebagai informasi, Kemala Run 2024 didukung oleh Bank Artha Graha Internasional, Artha Graha Peduli, SCBD, Jakarta Internasional Hotel & Development (JIHD), Gulavit dan Electronic City Indonesia.

Lalu Takokak, Discovery Hotel and Resorts (DHR), Arthatel, Creative Event Entertainment (CEE), Makmur Elok Graha (MEG), Wahyukartu dan lain-lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat