uefau17.com

Tak Cuma Pariwisata, Bali Juga Mulai Jadi Dibidik Jadi Event Lomba Lari - Bola

, Jakarta- Bali selama ini dikenal dengan keindahan alamnya sehingga menjadi destinasi favorit wisata baik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Keindahan Bali juga mulai membuatnya dibidik menjadi lokasi lomba lari.

Circle K Run (CK Run) kembali digelar pada tahun 2024 dengan lokasi di Bali. Kali ini mengusung tema yang berbeda dari tahun lalu. Circle K 5th Run Series 2024 digelar pada pagi hari menjelang matahari terbit (morning run).

BACA JUGA: VIDEO: 103 WNA Taiwan Ditangkap di Bali, Diduga Lakukan Kejahatan Siber
BACA JUGA: VIDEO: Banyak WNA yang Kerja Ilegal di Bali, Kadin Khawatir

Baca Juga

CK Sunset Run tahun lalu, menjadi kenangan manis yang membuat para pelari rindu. Peserta berlari menikmati pemandangan Pulau Dewata yang indah, beragam aktivitas, dan hiburan membuat suasana semakin meriah. Tak heran peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 2.000 orang.

Pada edisi 2024, CK Run akan digelar di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali pada 28 Juli mendatang dimana akan terdapat dua kategori lomba lari, yaitu 5 km dan 10 km dengan target mencapai minimal 2.500 peserta. Kegiatan ini menyasar komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar, keluarga hingga turis.

Bali kembali dipilih menjadi venue karena merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan dunia. Bali juga dikenal dengan pemandangannya yang luar biasa serta masyarakatnya yang ramah dan sportif.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Pendaftaran telah dibuka pada 19 Mei lalu melalui website resmi. Adapun harga khusus bagi 200 pendaftar pertama senilai Rp 200.000 untuk semua kategori. Sedangkan, harga pendaftaran reguler untuk kategori 5K sebesar Rp 250.000 dan 10K sebesar Rp 275.000.

Total hadiah puluhan juta rupiah tersedia untuk para pemenang dan doorprize edisi tahun 2024 ini. Race pack collection akan dilakukan pada tanggal 26-27 Juli di Beach Walk Kuta, dimulai jam 10.00 WITA hingga jam 20.00 WITA.

3 dari 3 halaman

Mendukung Gaya Hidup Sehat

Para peserta akan mendapatkan race pack berupa t-shirt, bib number, timing, dan tote bag yang berisi merchandise dari para sponsor senilai Rp 250,000. Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan finisher medal, podium medal, dan uang tunai untuk masing-masing kategori.

"Ini merupakan ajang tahunan berkumpulnya komunitas pecinta olahraga lari dari berbagai kalangan. Kami mengajak orang-orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari dan mempromosikan gaya hidup sehat," ujar Associate Marketing Director Circle K Indonesia, Norma Sari Dewi.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggelorakan semangat olahraga untuk menjadi budaya sekaligus gaya hidup."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat