uefau17.com

Nama Kejutan Muncul dalam Daftar Calon Pengganti Erik ten Hag, Manchester United Sebut Rencana Darurat - Bola

, Jakarta Manchester United sampai sekarang masih mencari-cari calon pengganti Erik ten Hag. Setan Merah sepertinya harus bersiap menunjuk manajer baru meski pelatih asal Belanda itu membawa klub meraih kejayaan Piala FA Sabtu lalu.

Namun, masa depan Ten Hag masih belum pasti karena menjalani musim domestik mengecewakan yang membuat timnya finis di peringkat kedelapan dan tertinggal delapan poin dari empat besar.

Ditengah proses pencarian itu, mantan bos Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi secara tak terduga muncul sebagai kandidat untuk menggantikan Ten Hag di Manchester United.

Pria Italia berusia 44 tahun itu meninggalkan Stadion American Express setelah berakhirnya Liga Inggris musim 2023/2024 dan juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, yang sama-sama tengah memburu pelatih baru.

The Blues memilih untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino pekan lalu. Nama Enzo Maresca dari Leicester City dan Thomas Frank dari Brentford diyakini akan menjadi kandidat untuk pekerjaan manajerial di Stamford Bridge.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Darurat, MU Bidik Roberto De Zerbi

Seperti dilansir Daily Mail, Manchester United sudah berdiskusi dengan perwakilan De Zerbi minggu lalu. Ini bagian dari perencanaan darurat mereka.

Laporan tersebut menambahkan bahwa klub juga mengadakan pertemuan dengan mantan asisten pelatih mereka Kieran McKenna, yang sekarang mengelola Ipswich Town, Thomas Frank dan mantan bos Bayern Munchen Thomas Tuchel.

3 dari 4 halaman

Ten Hag Yakin Masih Bertahan di Manchester United

Manchester United akan melakukan tinjauan ekstensif minggu ini untuk memutuskan apakah Ten Hag akan diizinkan mengisi tahun terakhir dari kontrak tiga tahunnya di Old Trafford.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap yakin bahwa ia berhak melanjutkan kariernya di United, mengingat rekam jejaknya memenangkan trofi dalam dua musim di klub tersebut.

4 dari 4 halaman

De Zerbi Berselisih dengan Pemilik Brighton

De Zerbi berangkat dari Brighton awal bulan ini setelah membawa Seagulls finis di posisi ke-11 kompetisi papan atas Inggris. Dia dikabarkan berselisih paham dengan pemilik Brighton Tony Bloom.

Mereka berbeda pendapat mengenai beberapa pemain baru musim lalu dan menginginkan keterlibatan substansial dalam penyusunan skuadnya.

Meski begitu, meski hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, mantan bos Brighton ini tetap dihormati oleh beberapa tim besar di Eropa setelah musim debut yang mengesankan di Stadion AMEX.

Napoli, AC Milan, dan Bayern Munchen semuanya disebut-sebut sebagai destinasi yang memungkinkan bagi De Zerbi, meskipun Antonio Conte, Paulo Fonseca, dan Vincent Kompany diyakini masing-masing menjadi kandidat terdepan untuk posisi manajer tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat