uefau17.com

Top 3: Perbandingan Hadiah MU dan Liverpool, Juara Piala FA Vs Carabao Cup - Bisnis

, Jakarta Manchester United berhasil menambah koleksi trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1. Perebut gelar juara Piala FA 2023-2024 ini berlangsung di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini membawa Setan Merah lolos ke Liga Europa musim depan.

Sebelumnya, rival Manchester United yaitu Liverpool juga sudah menjuarai Carabao Cup. Perbandingan hadiah MU dan Liverpool yang sama-sama menjuarai sebuah kompetisi ini pantas untuk dibahas.

Perbandingan hadiah Manchester United dan Liverpool ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya per Selasa (28/5/2024):

1. Perbandingan Hadiah Piala FA, Premier League dan Carabao Cup

Manchester United berhasil menambah koleksi trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1. Perebut gelar juara Piala FA 2023-2024 ini berlangsung di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini membawa Setan Merah lolos ke Liga Europa musim depan.

Tak hanya menerima trofi piala, Manchester United juga mendapatkan hadiah sebesar 2 juta Poundsterling. Hal tersebut seperti dikutip lama thefa di mana juara pertama ajang sepakbola ini mendapatkan hadiah paling besar yaitu 2 juta Poundsterling atau sekitar Rp 40 miliar (kurs 20.320 per Poundsterling).

Untuk peringkat ke-2, mendapatkan hadiah 1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 20 miliar.

Selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaji Pekerja Swasta hingga ASN Bakal Dipotong buat Simpanan Tapera, Segini Besarannya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan revisi peraturan terkait penyelenggaraan tabungan perumahan rakyat (Tapera).Salah satunya mengenai besaran simpanan peserta dan dapat dievaluasi.

Revisi aturan tapera itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2024 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat.

Dalam pasal 15 PP Nomor 21 Tahun 2024 menyebutkan besaran simpanan terkait iuran program Tapera. Pada pasal 15 ayat 1 menyerbutkan besaran simpanan peserta ditetapkan sebesar tiga persen dari gaji atau upah untuk peserta pekerja dan penghasilan untuk peserta pekerja mandiri. Hal ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 14.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Prediksi Harga Emas di Pekan Terakhir Mei 2024, Awas Terjun Bebas!

Harga emas dunia pekan lalu sempat menguat ke level tertinggi baru, tetapi tak bertahan lama dan kembali alami penurunan. Pada perdagangan Minggu, 26 Mei 2024 pukul 11.00 WIB, harga emas dunia melemah 0,64 persen dan diperdagangkan di kisaran USD 2.334,20 per troy ons.

Lantas bagaimana potensinya pada pekan depan? Melansir, survei Emas Mingguan Kitco News yang terbaru menunjukkan lebih dari tiga perempat pakar industri dan analis wall street percaya harga emas telah stabil atau akan menurun dalam waktu dekat, sementara separuh pedagang ritel masih percaya logam mulia dapat naik lebih tinggi dalam beberapa hari mendatang.

Analis Pasar Senior di Barchart.com, Darin Newson mengatakan emas pada Juni memiliki lebih banyak ruang untuk turun untuk menyelesaikan tren turun 3 gelombang minggu depan.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat