uefau17.com

Manchester United Dinilai Salah Rekrut Mason Mount cs - Bola

, Jakarta - Kieran Maguire mengatakan Manchester United melakukan kesalahan dengan merekrut Mason Mount dari Chelsea seharga 60 juta pound. Pakar keuangan tersebut juga menyebut Setan Merah melakukan kesalahan serupa pada Jadon Sancho, Antony, dan Rasmus Hojlund.

Maguire mengklaim bahwa uang yang dibayarkan untuk Mason Mount terlalu besar. Sebab, gelandang berusia 24 tahun itu menjalani musim yang biasa di Chelsea sebelum pindah ke Old Trafford.

Dia menunjuk pada Man Utd yang memiliki pengeluaran bersih tertinggi untuk pemain dan membayar gaji yang tinggi.

"Melihat kembali kesepakatan senilai 60 juta pound untuk mengontrak Mason Mount setelah musim yang sederhana di Chelsea, itu adalah kesalahan tim rekrutmen Manchester United. Ini bukan pertama kalinya kami melihat kesalahan ini di United," kata Maguire kepada kepada Football Insider.

"Mereka punya banyak pemain yang hanya menjadi pilihan pertama daripada jaminan pilihan pertama seperti Jadon Sancho, Antony, dan Rasmus Hojlund. Ada pemain bernilai sekitar 300 juta pound yang menurut penggemar United oke, tapi tentu saja tidak sesuai dengan nilainya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Transfer dan Gaji Pemain

Kieran Maguire menyebut Manchester United tidak hanya mengeluarkan banyak uang untuk transfer, tetapi juga gaji pemain.

"Membuat kesalahan aneh dalam hal rekrutmen pemain memang wajar terjadi karena tidak ada yang bisa menjamin kesuksesan. Namun, United memiliki pembelanjaan bersih tertinggi di Liga Premier selama dekade terakhir," papar Maguire.

"United tidak hanya membayar terlalu banyak untuk mendapatkan pemain, tapi mereka juga membayar terlalu banyak dalam hal gaji. Ini berarti akan lebih sulit untuk merekrut pemain-pemain ini ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Legenda Manchester United Kecam Mason Mount

Louis Saha mengecam Mason Mount setelah mantan pemain Chelsea itu gagal memberikan pengaruh di Manchester United. Mantan striker MU itu mengatakan Mount menghindari tanggung jawab di Old Trafford.

"Saya telah melihat momen musim ini di mana Mason Mount bahkan tidak meminta bola. Sangat mengejutkan bagi saya melihat pemain dengan kualitas seperti itu enggan mengambil tanggung jawab," kata Saha kepada BettingOdds.

"Dia menjalani seluruh pertandingan di mana dia hampir tidak menyentuh bola, itu sungguh aneh."

Mason Mount baru memainkan delapan pertandingan liga musim ini tapi belum memberikan kontribusi gol. Dia telah memainkan dua pertandingan Liga Champions UEFA tanpa membuka akunnya.​

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat