uefau17.com

Rencanakan Karier di Masa Depan, Bintang Real Madrid Jude Bellingham Ingin Buka Usaha Jasa Pengamanan - Bola

, Jakarta Jude Bellingham dilaporkan sudah merencanakan kehidupan baru setelah berkarier di sepak bola. Pemain berusia 20 tahun ini bisa dibilang pemain paling baik di dunia setelah menjalani awal yang luar biasa di Real Madrid.

Setelah mewarisi nomor punggung 5 milik Zinedine Zidane di Los Blancos setelah kepindahannya senilai 88 juta pounds, Bellingham telah mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan untuk klub.

Pemenang Piala Kopa 2023 ini dinilai berhasil mewujudkan mimpinya, namun kabarnya hanya berpenghasilan 21 juta euro per tahun di Real Madrid.

Meskipun Bellingham masih bisa memiliki 15 tahun lagi di level teratas sepak bola, tapi Daily Star melaporkan bahwa Bellingham memiliki pandangan ke depan.

Produk akademi Birmingham City ini telah mengajukan merek dagang resmi ke Kantor Kekayaan Intelektual Inggris atas 'nama Jude Bellingham' untuk peluang di berbagai bidang seperti makanan, alkohol, dan pakaian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jude Bellingham Ingin Terjun di Bidang Keamanan

Dia telah diberikan perlindungan hukum selama sepuluh tahun untuk memasarkan produk, tetapi perkembangan besarnya adalah Bellingham ingin terjun ke bidang keamanan rumah.

Sebuah bagian pada dokumen merek dagang menyatakan: “Layanan keamanan untuk perlindungan fisik properti berwujud dan individu.”

3 dari 4 halaman

Orang Tua Jude Bellingham Jadi Agennya

Bellingham mungkin melihat banyak pesepakbola menjadi korban perampokan di rumah mereka, seperti Raheem Sterling, Victor Lindelof, Paul Pogba, Jesse Lingard, Joao Cancelo, Pierre-Emerick Aubameyang, Alex Oxlade-Chamberlain, Tahith Chong dan Ashley Cole.

Rencananya, orang tua Bellingham, Mark dan Denise bertindak sebagai agennya dan menjadi inti dari semua keputusannya di luar lapangan.

4 dari 4 halaman

Ancelotti Berharap Cedera Bellingham Tidak Serius

Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan pemain internasional Inggris itu mengalami cedera bahu saat Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan Rayo Vallecano pada Minggu malam.

Manajer Carlo Ancelotti berharap tidak ada masalah serius yang menimpa Bellingham. “Bellingham mengalami masalah pada bahunya dan akan menjalani tes besok [Senin]," ujarnya

“Ini sedikit mempengaruhinya, tapi dia mampu melanjutkan," imbuhnya.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah serius dan mudah-mudahan dia bisa bermain pada hari Rabu [melawan Braga].”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat