uefau17.com

Duit Cekak, Manchester United Batal Beli Goncalo Inacio dan Jean-Clair Todibo - Bola

, Jakarta - Goncalo Inacio dan Jean-Clair Todibo telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir. Manchester United disinyalir ingin merekrut bek tengah baru di Tahun Baru.

Goncalo Inacio telah berkembang menjadi pemain penting bagi Sporting Lisbon sejak muncul dari akademi klub tempat ia bergabung pada usia 11 tahun. Dia telah membuat total 133 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun, yang juga dikaitkan dengan Liverpool, itu telah memenangkan satu gelar Liga Primeira dan dua trofi Taca da Liga bersama Sporting. Dia diketahui sudah menarik perhatian sejumlah klub selama pertandingan di Liga Champions dan Liga Europa dalam beberapa musim terakhir.

Sedangkan Jean-Clair Todibo telah berkembang menjadi pemain kunci untuk klub Prancis Nice selama dua tahun terakhir setelah gagal di Barcelona. Pemain berusia 23 tahun ini telah tampil dalam 111 laga untuk Nice dan tampil menonjol musim lalu, menjadi starter dalam 33 dari 34 penampilannya di Ligue 1.

Performa keduanya telah menarik minat Manchester United yang ingin memperkuat lini pertahanan saat Harry Maguire terus dikabarkan akan hengkang. Sementara Raphael Varane dan Lisandro Martinez telah berjuang dengan masalah cedera sejauh ini.

Menurut Football Insider, MU awalnya mendaftarkan minat mereka pada Inacio dan Todibo saat mencari bek tengah baru setelah gagal mendatangkannya selama musim panas. Tapi, laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah kini telah memutuskan untuk membatalkan tawaran.

Karena, Man Utd memiliki sumber daya yang terbatas dan tidak dapat mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain baru di jendela musim dingin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Berpaling ke Sebastian Caceres

Karena dana yang terbatas, dapat dipahami jika Manchester United sekarang mengalihkan fokus untuk merekrut bek tengah berbiaya rendah. Football Insider mengklaim salah satu alternatif tersebut adalah Sebastian Caceres.

Pemain Uruguay itu dikatakan sedang dipantau secara ketat oleh Manchester United. Caceres juga telah menarik minat Tottenham Hotspur, Newcastle United, West Ham United, dan Fulham.

Caceres bermain di Meksiko untuk Club America selama tiga tahun terakhir. Dia sudah membuat 109 penampilan sebagai bek tengah di semua turnamen.

Club America dikabarkan diperkirakan tidak menuntut harga yang tinggi untuk pemain berusia 24 tahun yang kontraknya akan habis pada Desember 2024 tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Harry Maguire

Bek Manchester United Harry Maguire mulai bangkit dari keterpurukannya. Setelah sempat menjadi 'borok' dan bulan-bulanan penggemar, mantan bintang Leicester City tersebut kini menjadi pahlawan bagi MU.

Sebagaimana diketahui, Maguire baru saja memainkan peran penting di balik keberhasilan Setan Merah menang atas Copenhagen dalam pertandingan Grup A Liga Champions pada Rabu (25/10/2023).

Dia mencetak gol di menit 72 usai memanfaatkan umpan Christian Eriksen yang mengantar Manchester United unggul 1-0 di kandang sendiri. Penampilan tersebut menandai kali ketiga Harry Maguire menjadi starter secara berturut-turut di 3 laga teranyar Setan Merah.

Apiknya performa Harry Maguire membuat dirinya seolah mendapat secercah harapan untuk diberi kesempatan kedua oleh Erik ten Hag. Mirror dalam laporannya mengungkap, pemain berussia 30 tahun perlahan mulai masuk dalam rencana juru taktik MU berkat penampilan yang gemilang di sejumlah duel teranyar.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat