uefau17.com

Buang Jadon Sancho, Manchester United Dapat Pengganti yang Bisa Hasilkan Cuan Besar - Bola

, Jakarta- Manchester United memilih memihak kepada manajer Erik ten Hag dalam konflik dengan winger Jadon Sancho. MU berencana melepas Sancho saat bursa transfer pemain dibuka lagi pada Januari 2024 dan merekrut pemain sayap baru sebagai penggantinya.

Seperti diketahui Jadon Sancho tak pernah bermain lagi sejak awal September 2023 akibat melancarkan serangan kepada Ten Hag di media sosial. Sancho kecewa tak dibawa saat MU melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris.

Saat itu Ten Hag memberikan penjelasan kepada media bila Sancho ditinggal karena kinerjanya saat latihan buruk. Sancho tak terima dan menyatakan pernyataan Ten Hag bohong. Sancho merasa dijadikan kambing hitam oleh Ten Hag atas prestasi buruk MU di awal musim ini.

Sancho langsung diparkir dan tak bisa ikut latihan bersama tim utama Man Utd. Ten Hag meminta Sancho meminta maaf langsung kepada dirinya. Permintaan itu kabarnya tak mau dipenuhi Sancho. Kini Sancho akan didepak dengan status pinjaman pada Januari 2024.

MU sedang mencarikan klub yang mau meminjam Sancho. Mereka tak berniat menjual Sancho secara permanen karena harganya saat ini turun drastis sehingga akan membuat Setan Merah merugi.

Jika Sancho dipinjamkan Januari nanti, MU akan merekrut tambahan pemain sayap. Pasalnya Antony juga belum pasti bisa terus dimainkan karena tersandung kasus hukum akibat menganiaya kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

MU Bidik Takefusa Kubo

Media Spanyol Nacional pada Rabu (11/10/2023) melaporkan MU akan mencari pengganti Spanyol dari LaLiga. MU tertarik dengan pemain asal Jepang yang bersinar di Real Sociedad, Takefusa Kubo. MU siap membuka negosiasi dengan Sociedad untuk mendapatkan Kubo.

Tim kepelatihan MU tergiur melihat aksi menawan Kubo di awal musim ini. Bersama Sociedad, Kubo sukses mencetak lima gol dan dua assists di awal musim 2023/2024.

 

3 dari 5 halaman

Kubo Bisa Beri Keuntungan Ganda kepada MU

Kubo cuma absen sekali musim ini. Dia menjadi salah satu pemain terpenting di skuad Real Sociedad pada musim 2023/2024.

Pembelian Kubo akan menghasilkan keuntungan ganda bagi MU. Mereka akan cuan besar karena masyarakat Jepang bakal berbondong-bondong membeli jersey MU dengan nama Kubo. Selain itu perusahaan Jepang juga bakal banyak yang masuk menjadi sponsor klub.

 

4 dari 5 halaman

Real Madrid Jadi Rintangan MU

Sebelum Kubo, MU juga sempat dikaitkan dengan pemain Jepang lain untuk menggantikan Sancho yakni Kaoru Mitoma dari Brighton and Hove Albion. Namun biaya transfer Kubo diperkirakan lebih murah dibandingkan Mitoma.

Kendala MU merekrut Kubo ada di klausul kontrak. Real Madrid ternyata masih memiliki 50 persen kepemilikan Kubo. Los Blancos bisa saja merekrut kembali Kubo seperti yang pernah terjadi pada beberapa pemain sebelumnya.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat