uefau17.com

Halangi Upaya Real Madrid, PSG Siapkan Kontrak Fantastis untuk Kylian Mbappe - Bola

, Jakarta Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) bakal kembali berupaya menghalangi upaya Real Madrid merekrut pemain bintangnya Kylian Mbappe dari Parc des Princes.

Kabar menyebut Les Parisiens tengah bersiap memberi tawaran fantastis buat pemain internasional Prancis demi mencegah kepindahannya menuju Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe memang sudah cukup lama menjadi target incaran Real Madrid. Los Blancos kini hanya tinggal menunggu satu tahun lagi sebelum kontrak sang pemain habis di PSG.

Eks bintang AS Monaco sendiri sebelumnya sudah menunjukkan tanda-tanda tak ingin menandatangani kontrak baru bersama Les Parisiens. Alhasil bukan tidak mungkin Real Madrid bisa menambah satu pemain populer dalam jajaran skuadnya musim panas mendatang.

"Saya tidak meminta untuk dijual atau (dibiarkan) pergi ke Real Madrid. Saya hanya menegaskan bahwa saya tidak ingin mengaktifkan opsi tambahan durasi dalam kontrak (bersama PSG)," ujar Mbappe beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Kami belum pernah membicarakan perpanjangan kontrak dengan PSG. Akan tetapi, saya dengan senang hati tinggal di sini musim depan (2023/2024). Apakah saya bakal meninggalkan PSG? Saya sudah beri jawabannya. Saya bilang bahwa tujuan saya adalah bertahan di PSG, itulah satu-satunya pilihan untuk saat ini," tambah sang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG Belum Menyerah Pertahankan Mbappe

Kendati sudah menyadari keinginan Mbappe untuk tidak memperpanjang kontrak di Parc des Princes, PSG rupanya masih belum rela melepas penggawa internasional Prancis.

Laporan Defensa Central yang dilansir dari Sportskeeda mengeklaim pihak klub siap melakukan segala cara demi memasikan masa depan Mbappe di Les Parisiens sekaligus mencegah kepergiannya ke Real Madrid.

Adapun salah satu langkah besar yang bakal diambil Paris Saint-Germain ialah memberi tawaran fantastis bagi pemain juara Piala Dunia 2018.

Klub besutan Luis Enrique konon tak keberatan memberinya kontrak setara pemain Saudi Pro League, dengan Les Parisiens disebut bakal menawarkan kesepakatan 5 tahun dilengkapi gaji 200 juta euro per musim untuk Mbappe.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Siapkan Alternatif

Real Madrid sendiri sejatinya tetap optimistis pihaknya mampu mendatangkan Mbappe dari PSG, terlepas dari situasi yang terjadi. Namun, kalau pun gagal, Los Blancos juga sudah menyiapkan alternatif bagi pemain inteernasional Prancis.

Menurut Fichajes, penyerang Manchester City Julian Alvarez menjadi salah satu opsi yang disorot Real sebagai cadangan potensial jika kepindahan Mbappe tidak membuahkan hasil.

Alvarez tercatat telah membukukan 19 gol dalam 55 pertandingan untuk City dan memenangkan treble di musim pertamanya bersama tim asuhan Pep Guardiola.

Selain itu, kabar menyebut klub raksasa Spanyol juga turut memasukkan nama Erling Haaland dalam daftar kandidat potensial. Penyerang asal Norwegia menjadi kandidat terdepan untuk memenangkan Ballon d'Or 2023 setelah menjalani musim gemilang bersama Manchester City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat