uefau17.com

Erik ten Hag Hanya Butuh 53 Menit Tampilkan Sepak Bola 'Antik' Manchester United - Bola

, Jakarta Manchester United sukses kalahkan Lens 3-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023 malam WIB. Tiga gol kemengan MU dilesakkan Marcus Rashford, Antony dan Casemiro. Tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Florian Sotoca.

Namun, ada yang istimewa pada pertandingan itu. Buat sang manajer Manchester United Erik ten Hag, dia hanya butuh 53 menit untuk menampilkan sepak bola 'antik' dan para penggemar sangat menyukainya.

Tapi, pada laga itu debut Andre Onana di Old Trafford dimulai dengan awal yang buruk setelah gawangnya dijebol lewat tendangan dari jarak 40 yard oleh Florian Sotoca.

MU membalikkan keadaan di babak kedua. Marcus Rashford menyamakan skor hanya tiga menit setelah paruh kedua dimulai, sebelum gol dari Antony dan Casemiro memastikan kemenangan.

Namun, gol Antony yang membuat para penggemar berbicara dan memberikan komentar. Para pendukung membandingkan serangan balik dengan sepak bola ikonik yang dimainkan Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gol Antony Dipuji Fans Manchester United

Gol bermula dari gerakan Bruno Fernandes kemudian memberikan umpan dari tepi area penalti ke Rashford, yang memberikan bola kepada Alejandro Garnacho dengan sentuhan yang rapi.

Pemain Argentina itu menerobos sayap kiri sebelum melepaskan operan pada Antony dan memasukkan bola ke gawang dengan penuh percaya diri.

Fans dengan cepat bereaksi terhadap gol tersebut di media sosial"Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah klip dari musim 07/08, saya mungkin akan mempercayai Anda," tulis salah satu fans.

3 dari 4 halaman

Performa Manchester United Dinilai Sempurna

"Semuanya sempurna di sini. Memenangkan bola, dengan cepat memainkannya ke Rash yang menyerahkannya ke Garnacho dan dia pergi. Seandainya itu bukan pramusim, mungkin menjadi salah satu gol Ten Hag favorit saya," kata penggemar yang lain

"Ten Hag Ball! Gol indah". Sementara fans keempat berseru: "Saya bisa menonton ini sepanjang hari". "Garnacho dibangun untuk bola serangan balik bersatu", tambah penggemar terakhir.

4 dari 4 halaman

Modal Bagus Jelang Awal Musim Liga Inggris

Penampilan tim ini datang di waktu yang tepat untuk Ten Hag, dengan hanya seminggu tersisa sampai mereka menjamu Wolves di pertandingan pembukaan musim Liga Inggris.

Berbicara tentang performa timnya setelah pertandingan, Ten Hag mengatakan kepada MUTV: "Ketika kami memenangkan bola melawan mereka [Lens], itu sangat terbuka. Kami memiliki Antony, Rashford, Garnacho, pemain yang cepat dan langsung.

"Saat Anda meningkatkan permainan, Anda bisa menciptakan peluang. Lens adalah tim yang bagus, tapi kami harus menghukum mereka dan kami melakukannya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat