uefau17.com

Manchester United Seriusi Transfer Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt - Bola

, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengonfirmasi pihaknya masih mencari penyerang pada bursa transfer musim panas 2023. Rasmus Hojlund dari Atalanta diyakini sebagai target utama.

Namun, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyatakan bahwa MU harus membayar 86,6 juta pound atau sekitar Rp 1,67 triliun untuk mengontrak Hojlund.

Namun, Man Utd dikatakan bertekad untuk tidak membayar harga yang diminta Atalanta. Setan Merah pun diyakini mengalihkan perhatiannya kepada striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani.

Menurut Football Insider, jika kesepakatan untuk Hojlund tidak dapat disepakati, juara Liga Inggris 20 kali itu bakal memboyong Randal Kolo Muani. Pemain timnas Prancis itu juga diminati Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

PSG diduga menempatkan Kylian Mbappe dalam daftar jual. Kepergian pemain timnas Prancis tersebut membuat PSG harus mencari penyerang baru.

Sedangkan Munchen sekarang fokus ingin mendatangkan Harry Kane. Raksasa Bundesliga Jerman itu tengah menyiapkan tawaran ketiga untuk bintang Tottenham Hotspur tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United Adakan Pembicaraan dengan Perwakilan Randal Kolo Muani

Manchester United dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Randal Kolo Muani. Pembicaraan itu untuk membahas kemungkinan pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt sepertinya tidak keberatan melepas Kolo Muani. Tetapi, klub Jerman itu menginginkan setidaknya 80 juta pound atau Rp 1,54 triliun.

Kolo Muani merupakan salah satu striker paling diminati karena performanya di musim 2022/2023. Dia mencetak 23 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 46 penampilan, termasuk 15 gol dan 14 assist dalam 32 pertandingan Bundesliga.

Dia juga telah tampil sembilan kali bersama timnas Prancis dan diharapkan menjadi bagian penting dari tim yang bersaing di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Manchester United Butuh Penyerang Baru

Manchester United mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo pada akhir 2022. Kepergian superstar Portugal itu meninggalkan lubang di lini depan Setan Merah.

MU kemudian mendatangkan Wout Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley untuk paruh kedua musim 2022/2023. Tapi, penyerang timnas Belanda itu gagal mencetak gol dan tak akan kembali ke Old Trafford untuk musim baru.

Man Utd banyak dikaitkan dengan superstar Tottenham Hotspur Harry Kane. Tapi, Tottenham tak mau melepas pemain bintangnya itu ke klub rival di Inggris.

Setan Merah juga dikaitkan dengan pemain Napoli Victor Osimhen awal tahun ini. Tapi, MU sulit untuk memboyong pemain Nigeria itu ke Trafford karena biaya transfernya yang mahal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat