uefau17.com

Penukaran Tiket Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina Kondusif, Calo Mulai Beredar - Bola

, Jakarta - Penukaran tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina memasuki hari ketiga, Minggu (18/6/2023). Mulai berlangsung sejak 16 Juni, agenda di Wisma Serba Guna Gelora Bung Karno, Jakarta ini dijadwalkan berlangsung hingga hari pertandingan, Senin (19/6/2023).

Penukaran pada tanggal 17 dan 18 Juni diperuntukkan untuk semua pemegang semua jenis kategori. Sementara pada tanggal 16 Juni hanya bagi pemegang tiket kategori 3. Sementara pada 19 Juni diperuntukkan bagi penonton dari luar Jabodetabek.

Berdasarkan pantauan , penukaran tiket laga Indonesia kontra Argentina yang berlangsung hari ini berlangsung cukup kondusif dengan antrian yang tidak begitu panjang. Terpantau antrian paling panjang ada di penukaran tiket kategori 1. Sementara untuk kategori yang lainnya relatif jauh lebih pendek.

Sejumlah calo menawarkan berbagai kategori tiket kepada calon penonton yang belum memiliki di kawasan Wisma Serba Guna GBK

Harga yang ditawarkan para calo beragam. Untuk tiket kategori 3 dibanderol dengan harga Rp800 ribu-1 juta. Kategori 2 dilepas Rp1,5-2,7 juta. Kategori 1 bernilai Rp3,5-5 juta. Sedangkan VIP dijual Rp5,5-7 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Argentina Datang ke Indonesia Tanpa Lionel Messi

Argentina datang ke Indonesia tanpa megabintang Lionel Messi. Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku sedih dengan kenyataan ini.

Seperti diketahui timnas Indonesia akan bertemu Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023. Awalnya Lionel Messi masuk dalam skuad Argentina yang tur ke Asia. Namun ternyata Messi cuma main di laga pertama saat bertemu Australia di China.

Ketika itu Messi main penuh selama 90 menit dan turut menyumbang satu gol membantu Argentina menang 2-0 atas Australia. Usai pertandingan, Messi berpisah dengan skuad Argentina. Bersama Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, Messi langsung pergi liburan dan tidak ikut ke Indonesia.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni pasang badan. Scaloni mengaku ketiga pemain andalan timnya tak ikut ke Indonesia atas perintahnya yang memberikan izin untuk berlibur lebih awal.

Absennya Messi juga membuat Erick Thohir kecewa. Mantan presiden Inter Milan itu mengaku sangat menyukai Messi. Namun Erick Thohir meminta para pecinta bola untuk move on karena masih banyak bintang lain yang dimiliki timnas Argentina di laga melawan Indonesia.

"Ketika misalnya Messi tidak memilih, tentu saya sangat sedih, apalagi saya juga dukung Messi," ujar Erick Thohir usai melakukan kunjungan ke Garuda Store, yang terletak di luar tribune timur SUGBK, Sabtu (17/6/2023).

"Tapi kalo memang kita gak diapresiasi, gak apa-apa. Masih banyak bintang lain kok. Banyak bintang-bintang muda lain lagi tumbuh."

"Jadi, tentu ini yang saya ingin ketuk hatinya, bahwa kita ini harus diapresiasi sebagai bangsa. Jangan hanya follow-follow media sosial, terus akhirnya mereka hanya jualan, sedangkan kontribusi balik untuk Indonesia tidak ada," tegas Erick Thohir.

3 dari 3 halaman

Skuad Argentina vs Indonesia

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax Amsterdam), Walter Benitez (PSV Eindhoven)

Bek: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Gonzalo Montiel (Sevilla) Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Liverpool), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Enzo Fernandez (Chelsea), Thiago Almada (Atlanta United).

Penyerang: Julian Alvarez (Manchester City), Lucas Ocampos (Sevulla) Giovanni Simeone (Napoli), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Alejandro Garnacho (Manchester United).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat