uefau17.com

Kylian Mbappe Kesal dengan Sikap Fans PSG ke Lionel Messi - Bola

, Jakarta Bintang Paris Saint-Germain atau PSG, Kylian Mbappe mengungkapkan kekesalannya karena tak lagi bisa main dengan Lionel Messi. Salah satu penyebabnya, Messi tak mendapatkan perlakuan sepantasnya dari fans PSG.

Seperti diketahui, usai Messi menolak perpanjangan kontrak, fans PSG mulai berulah. Fans dari klub di ibu kota Prancis itu menghina dan mengusir Lionel Messi dari Prancis.

Ini pula yang membuat Messi makin tak nyaman di Prancis. Dia pun membulatkan tekad untuk pindah ke klub Amerika Serikat, Inter Miami di musim depan.

Lionel Messi gabung PSG pada 2021. Dia diboyong dengan gratis dari Barcelona dan membawa PSG juara Ligue 1 dua kali.

Usai Piala Dunia 2022, PSG sempat mendapatkan angin untuk memperpanjang kontrak Messi. Namun sang megabintang makin yakin untuk pergi karena tak lagi mendapatkan dukungan dari fans PSG.

Kylian Mbappe membela mantan rekan satu timnya itu. Dia mengatakan Messi pantas mendapatkan lebih banyak respek dari Prancis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG Kehilangan Potensi Pertahankan Pemain Terbaik di Dunia

Mbappe dan Lionel Messi sempat bersaing di Piala Dunia 2022 lalu. Dua pemain ini menciptakan final menegangkan lewat tiga gol yang mereka ciptakan.

Meski begitu, Mbappe tak pernah memusuhi Messi yang berhasil juara Piala Dunia 2022. Dia malah sedih karena tak bisa main lagi dengan La Pulga.

"Kita bicara soal potensi pemain terbaik di sejarah sepak bola. ini bukan hal bagus kalau pemain seperti Messi pergi," kata Mbappe seperti dikutip espn.

"Secara personal, saya heran mengapa banyak orang yang lega dia pergi. Kita bicara Messi, dia harusnya dihormati, tapi dia malah tak mendapatkan itu di Prancis."

 

3 dari 4 halaman

Mbappe Ingin Habiskan Kontrak di PSG

 

Mbappe juga menegaskan tak pernah meminta PSG untuk menjualnya ke Real Madrid musim ini. Dia ingin habiskan kontrak di PSG tapi ogah memperpanjang kontrak.

Mbappe bikin gaduh saat menulis surat kepada klub yang menyatakan dia ogah perpanjang kontrak di PSG. Kontraknya akan habis di 2024 dan dia ogah aktifkan klausul opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

"Saya tak pernah meminta untuk dijual atau gabung Real Madrid. Saya hanya memastikan ogah aktifkan klausul perpanjang kontrak satu tahun. Saya senang bertahan di sini sampai musim depan."

 

4 dari 4 halaman

PSG Patok Harga untuk Mbappe

 

Penolakan Mbappe untuk memperpanjang kontrak tentu jadi soal buat PSG. Soalnya mereka ogah kehilangan pemain dengan gratis.

Maka itu, PSG dilaporkan siap lepas sang bintang dengan transfer 150 juta euro. Madrid pernah dikecewakan Mbappe musim lalu, tapi diyakini sudah maafkan sang pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat