uefau17.com

Pemain Incaran Manchester United Beri Sinyal Positif, Bisa Didapat Lumayan Murah - Bola

, Jakarta- Pencarian Manchester United akan bek tengah baru bisa segera berakhir. MU mendapat sinyal positif dari salah satu pemain bertahan incarannya. Biaya transfer juga tidak akan terlalu mahal untuk ukuran klub Liga Premier Inggris.

Di bursa transfer musim panas 2023, prioritas utama manajer MU Erik ten Hag adalah merekrut mesin gol baru untuk menggantikan Anthony Martial dan Wout Weghorst. Namun Setan Merah juga perlu tambahan pemain belakang.

MU akan merombak sektor pertahanan. Harry Maguire, Eric Bailly, Axel Tuanzebe dan Phil Jones akan dibuang dari Old Trafford karena sudah tidak masuk perencanaan Ten Hag. MU butuh setidaknya satu bek tengah.

Kim Min-Jae dari Napoli masih jadi buruan utama untuk memperkuat pertahanan. Alternatif lain juga disiapkan jika pemain asal Korea Selatan itu sulit dibajak ke Old Trafford pada musim panas 2023.

Salah satunya adalah bek muda Portugal Goncalo Inacio dari Sporting CP. Peluang MU mendapatkan Inacio cukup terbuka lebar. Mereka mendapat sinyal positif dari pemain 21 tahun tersebut.

Inacio dilaporkan media lokal O Jogo siap pindah klub di bursa transfer musim panas 2023 begitu mengetahui adanya ketertarikan dari Man Utd dan Liverpool. Karena ingin cabut, negosiasi kontrak baru dengan Sporting pun menemui jalan buntu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Negosiasi Kontrak Baru Inacio Buntu karena Lirikan Manchester United

Kontrak Inacio bersama Sporting akan habis pada Juni 2026. Inacio dilaporkan tidak tertarik memperpanjang kontraknya karena tergiur untuk mencoba petualangan baru di klub yang lebih besar mulai musim depan.

Dengan Inacio menolak kontrak baru, peluang MU mendapatkannya semakin besar. Bahkan Setan Merah berpeluang mendapatkan Inacio dengan harga yang murah untuk ukuran keuangan klub Inggris. Klausul pelepasan Inacio saat ini cuma 45 juta euro.

 

3 dari 5 halaman

Rekam Jejak Incaran MU Goncalo Inacio

Inacio menarik perhatian pencari bakat MU setelah tampil menawan bersama Sporting. Inacio juga sudah rutin dipanggil membela timnas Portugal senior. Inacio menjalani debut bersama timnas Portugal pada Maret 2023 lalu.

MU akan untung besar jika bisa mendapatkan Inacio. Pemuda kelahiran Almada itu bisa dimainkan di posisi bek tengah sebelah kiri maupun kanan dengan sama baiknya. Selain itu Inacio juga dapat ditempatkan sebagai bek kiri jika dalam kondisi darurat.

4 dari 5 halaman

MU Sering Sukses Membeli Pemain dari Sporting

Kelebihan ini bakal sangat menguntungkan Ten Hag untuk melakukan rotasi pemain. Inacio tersebut dianggap sebagai titisan bek legendaris Portugal, Ricardo Carvalho.

MU juga punya rekam jejak kesuksesan bila membeli pemain dari Sporting. Sebelumnya mereka telah membeli Cristiano Ronaldo, Luis Nani dan yang saat ini masih jadi andalan tim, Bruno Fernandes.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat