uefau17.com

Sheikh Jassim Beri Angin Surga untuk Fans Manchester United, Bangun Dream Team dengan Rp 14,7 triliun - Bola

, Jakarta- Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani sangat bernafsu untuk memiliki Manchester United. Sultan Qatar tersebut memberikan angin surga yang akan membuat fans MU tersenyem lebar. Setan Merah bakal bisa menjadi Dream Team baru.

MU memang sedang dalam proses pergantian pemilik. Keluarga Glazer sejak November 2022 menyatakan siap menjual kepemilikannya di MU. Sheikh Jassim termasuk salah satu yang berminat memiliki MU. Dia harus bersaing dengan Sir Jim Ratcliffe.

Sayangnya proses pergantian kepemilikan di MU berlangsung sangat panjang dan berliku. Permintaan keluarga Glazer sebesar enam miliar poundsterling belum bisa dipenuhi Sheikh Jassim maupun Ratcliffe. Tawaran saat ini kabarnya baru mencapai empat sampai lima miliar pounds.

Dibandingkan Ratcliffe, Sheikh Jassim paling nafsu memiliki MU. Sheikh Jassim ingin membeli 100 persen kepemilikan MU. Sedangkan Ratcliffe cuma ingin memiliki 50 sampai 60 persen saja.

Sheikh Jassim juga siap membereskan semua hutang Man Utd sebagai bagian dari pembelian saham 100 persen. Tak hanya itu, Sheikh Jassim pun menyiapkan rencana gila lainnya yang bakal memuaskan fans MU.

Sheikh Jassim siap mengucurkan dana 800 juta poundsterling atau sekitar Rp 14,7 triliun yang terpisah dari tawaran utama pembelian saham klub. Uang tersebut sepenuhnya akan dipakai untuk memperbaiki MU agar bisa menjadi klub yang disegani lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dana Ekstra Memanjakan MU

Dana ekstra ini akan dipakai memperbaiki Stadion Old Trafford dan tempat latihan MU yang dianggap sudah ketinggalan dibandingkan rival lainnya. Uang tersebut juga bisa dipakai manajer Erik ten Hag untuk berbelanja pemain.

Sheikh Jassim siap jor-joran di bursa transfer mendatang demi menjadikan MU tim bertabur bintang seperti yang pernah dilakukan Real Madrid beberapa musim lalu.

3 dari 4 halaman

MU Beli Mbappe

Salah satu pemain yang ingin dibawa Sheikh Jassim ke Old Trafford adalah mesin gol Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Butuh dana 200 juta euro untuk bisa membajak Mbappe.

Sheikh Jassim akan langsung mendekati keluarga Glazer untuk menyampaikan rencana besarnya dan juga tawaran yang akan disiapkan untuk membeli MU. Diharapkan langkah ini bisa membuatnya mengalahkan Ratcliffe.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat