uefau17.com

Lawan Dewa United di BRI Liga 1, Luis Milla Beri Pesan untuk Pemain Persib - Bola

, Jakarta Persib Bandung makin berat untuk mengejar gelar juara BRI Liga 1. Menyisakan 6 laga tersisa, Persib harus menang semua laga sembari berharap PSM Makassar tergelincir di tiga laga terakhir.

Pelatih Persib, Luis Milla tak bicara soal gelar juara. Dia hanya ingin pemainnya serius untuk raih tiga poin saat menghadapi Dewa United di stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

Luis Milla ingin timnya bisa meraih hasil maksimal di sisa pertandingan putaran kedua musim ini. Milla mengingatkan semua pemain fokus mengadapi enam laga sisa musim ini, yakni kontra Bhayangkara, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persikabo, Persis Solo, termasuk kontra Dewa United.

"Fokus kami hanya untuk di musim ini saja, bukan musim depan. Fokus pada enam laga musim ini. Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain dan saya tidak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain. Saya mau mereka fokus tercurah untuk mengakhiri musim ini dengan baik," kata Milla seperti dikutip situs Persib.

Kendati demikian, Milla meminta pemainnya untuk fokus menghadapi setiap pertandingan. Saat ini, Ciro Alves diharapkan bisa tampil maksimal untuk menghadapi Dewa United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pelatih Baru Dewa United Beri Perubahan

Dewa United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi setelah datangnya pelatih baru, Jan Olde Riekerink. Milla menilai, setelah datangnya pelatih baru mengubah cara bermain Dewa United.

"Saya menilai mereka punya pemain yang punya teknik bagus dan kecepatan di sektor sayap dan juga memiliki pengalaman. Kami harus siap untuk menghadapi itu, dan tidak boleh membiarkan tim lawan bermain dengan nyaman," katanya.

 

3 dari 6 halaman

Pelatih Dewa United Tetap waspadai Persib

 

Sementara pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memastikan anak asuhnya tampil baik. Meskipun Persib dalam tiga laga terakhir belum meraih kemenangan, ia melihat anak asuh Luis Milla tetap kuat dan wajib diwaspadai.

“Mereka memiliki tim yang sangat bagus. Saya tidak ingin melihat individu-individu sendiri namun harus menjadi tim dalam pertandingan besok. Itu tujuan besar untuk pertandingan besok,” ucapnya.

 

4 dari 6 halaman

Pemain Timnas Masih Ikut Bermain dengan Persib

 

Duel Persib melawan Dewa United berbarengan dengan dimulainya persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi Burundi di dua laga FIFA Matchday. Pelatih Persib, Luis Milla membawa 21 pemain untuk laga ini termasuk 3 pemain yang dipanggil timnas Indonesia.

Tiga penjaga gawang yang dibawa adalah Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan I Made Wirawan. Komposisi yang tidak jauh berbeda saat Pangeran Biru melawat ke markas Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya.

Bedanya kali ini, Beckham Putra Nugraha masuk dalam daftar pemain yang dibawa. Pekan lalu, pemain bernomor punggung 7 tersebut absen akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Eriyanto yang ditinggal di Bandung pada laga kali ini.

 

 

5 dari 6 halaman

Daftar Pemain Persib Lawan dewa United

Berikut daftar 21 pemain menuju Bogor:

  • Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, I Made Wirawan
  • Pemain Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa
  • Gelandang : Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Marc Klok, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha
  • Penyerang: Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva. 
6 dari 6 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat