uefau17.com

Sebelum Gaet Weghorst, MU Hampir Beli Striker Mahal di Januari 2023 - Bola

, Jakarta- Kabar mengejutkan diungkap media Spanyol AS pada awal pekan ini. Manchester United diklaim hampir membeli striker mahal di bursa transfer Januari 2023 sebelum akhirnya cuma bisa meminjam Wout Weghorst.

Striker baru sangat dibutuhkan manajer MU Erik ten Hag di Januari 2023. Pasalnya MU sudah mendepak Cristiano Ronaldo sejak November 2022 sehingga krisis penyerang tengah.

Sepeninggal Ronaldo, praktis MU cuma punya Anthony Martial sebagai striker tengah. Celakaya pemain asal Prancis itu lebih banyak absen karena mengalami serangkaian cedera.

Menurut AS, Weghorst hanyalah ban serep. MU sebenarnya hampir mendapatkan penyerang top berharga mahal yakni Dusan Vlahovic dari Juventus.

Juventus sudah bersedia melepas pemain asal Serbia itu di bursa transfer Januari 2023. Vlahovic tak cocok dengan skema yang diterapkan pelatih Massimiliano Allegri sehingga mandul.

Ada sebuah klub Liga Inggris yang telah mengajukan penawaran kepada Juventus sebesar 100 sampai 120 juta euro untuk Vlahovic. Juve tergiur dan sudah menerima proposal tersebut. Klub Liga Inggris yang dimaksud diyakini adalah MU.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijegal Agen

Negosiasi kepindahan Vlahovic sudah mencapai tahap lebih lanjut. Namun eks pemain Fiorentina itu akhirnya batal pindah ke Old Trafford karena dicegah oleh agen sang pemain.

Sang agen meminta negosiasi dihentikan. Sayangnya dalam laporan AS ini tak disebutkan secara detail alasan agen Vlahovic mencegah kepindahan ke MU di bursa transfer Januari lalu.

3 dari 4 halaman

Bertahan

Vlahovic akhirnya tetap di Juventus. Namun diperkirakan tetap akan pindah klub di musim panas 2023. Ketajamannya merosot drastis sejak bergabung dengan pasukan Allegri.

MU diyakini masih akan mencoba mengejar Vlahovic di musim panas nanti. Mereka akan lebih leluasa membeli Vlahovic karena nanti sudah ada dana segar dari pemilik anyar.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat