uefau17.com

Liga Champions: Jelang Lawan Liverpool, Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Real Madrid - Bola

, Jakarta Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan timnya dalam kondisi baik jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool, Rabu dini hari WIB, 22 Februari 2023.

Sebelumnya, Los Blancos kehilangan Toni Kroos, Ferland Mendy, Karim Benzema dan Aurelien Tchouameni pada pertandingan La Liga melawan Osasuna, Sabtu kemarin. Laga ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk juara bertahan.

Mendy masih absen lama karena masalah hamstring. Namun, Ancelotti mengharapkan Kroos, Tchouameni dan Benzema kembali untuk pertandingan melawan Liverpool minggu depan.

Kroos dan Tchouameni sama-sama absen melawan Osasuna karena cedera. Sedangkan, Benzema diistirahatkan, setelah striker berpengalaman ini menderita kelelahan otot.

"Kami melakukannya dengan baik. Kami menghadapi pertandingan di Anfield dalam kondisi yang baik dan dengan semua kepercayaan diri. Tchouameni mengalami masalah perut. Karim saya pikir akan baik-baik saja untuk pertandingan itu dan Kroos kembali berlatih." Ancelotti mengatakan kepada wartawan setelah menang atas Osasuna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Puas

Pelatih asal Italia itu juga mengatakan bahwa dia "sangat puas" dengan penampilan timnya saat menghadapi Osasuna. Dengan hasil tersebut membuat Madrid terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

"Itu adalah pertandingan yang lengkap, kompetitif, imbang dan dimainkan dengan baik oleh kedua tim. Kami sangat puas karena tim tampil sangat baik, mereka tahu bagaimana menderita dan mencari momen yang tepat untuk mencetak gol. Kami sangat puas, " tambah Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Spektakuler

Pelatih kepala Real Madrid juga memberikan penghormatan kepada Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga atas penampilan mereka.

"Dia (Vinicius) memiliki permainan yang spektakuler, seperti biasa. Itu sedikit lebih sulit di babak pertama, tetapi di babak kedua dia berada di puncak permainannya dan ketika lawannya lelah, dia meningkatkan intensitasnya," kata Ancelotti.

"Dia membuat perbedaan. Dia memberikan assist untuk gol pertama dan merepotkan penjaga gawang beberapa kali. Dia tampil luar biasa."

4 dari 5 halaman

Brilian

"Dia (Camavinga) bermain sangat baik, kami senang dengannya. Atribut fisiknya fantastis di mana pun kami memainkannya. Dia brilian dalam bertahan dan energinya membantu membuat perbedaan bersama [Federico] Valverde," ujarnya.

"Dia (Camavinga) bermain sangat baik, kami senang dengannya. Atribut fisiknya fantastis di mana pun kami memainkannya. Dia brilian dalam bertahan dan energinya membantu membuat perbedaan bersama [Federico] Valverde."

5 dari 5 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat