uefau17.com

Hasil Proliga 2023: Jakarta Popsivo Polwan Padamkan Jakarta Elektrik PLN - Bola

, Purwokerto - Tim putri Jakarta Popsivo Polwan mendapat kemenangan pertama pada putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023. Tim racikan Chamnan Dokmai mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-2 (19-25, 25-22, 25-23, 19-25, 15-11) di GOR Satria Purwokerto, Kamis (12/1).

Laga Jakarta Popsivo Polwan melawan Jakarta Elektrik PLN merupakan duel tim yang belum pernah menang pada Proliga 2023. Popsivo kalah dari Jakarta Pertamina Fastron 0-3. Sedangkan Elektrik PLN ditaklukkan Jakarta BIN 1-3.

Asisten pelatih Popsivo Indra Wahyudi Harahap kepada awak media setelah laga mengatakan timnya masih kurang dalam berkomunikasi. "Sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Indra.

Selain itu, adaptasi antara pemain Asia dan Eropa juga masih banyak kekurangan. Menurut Indra, hal ini akan diperbaiki dalam laga-laga berikutnya.

Masalah adaptasi itu juga dikemukakan salah satu pemain senior Jakarta Popsivo Polwan Maya Kurnia Indri. "Menurut saya, adaptasi masih kurang. Sehingga tidak ketemu chemistrynya di lapangan," ucapnya.

Pada laga Proliga berikutnya, Jakarta Popsivo Polwan akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Laga ini akan berlangsung pada Minggu, 15 Januari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jakarta Elektrik PLN

Asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN Abdul Munib mengatakan kekalahan timnya dari Jakarta Popsivo Polwan karena masalah komunikasi. Hal itu yang akan diperbaiki saat menghadapi Jakarta Pertamina Fastron pada laga berikutnya, Sabtu, 14 Januari.

"Komunikasi di lapangan sangat kurang," kata Munib usai pertandingan. "Kekurangan kita akan dievaluasi menghadapi Pertamina."

 

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Jumat, 13 Januari 2023

14:00 WIB: Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta BIN (putri)

16:00 WIB: Jakarta STIN BIN vs Palembang Bank SumselBabel (putra)

18:30 WIB: Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46 (putra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat