uefau17.com

BRI Liga 1: Luis Milla Minta Teja Paku Alam Cs Enjoy Saat Persib Hadapi Persija - Bola

, Bandung - Laga panas BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion GBLA, Rabu (11/1/2023) mulai pukul 16:00 WIB. Pelatih Persib Luis Milla memberikan pernyataan mengejutkan sebelum laga berlangsung.

Luis Milla mengungkap pernyataannya dalam konferensi pers yang dihadiri awak media di Bandung, Selasa, 10 Januari. Ahli taktik asal Spanyol itu ditemani kiper Persib Teja Paku Alam saat memberikan keterangan tersebut.

Diaa mengungkapkan pertandingan yang sangat penting ini pastinya akan disambut hangat bobotoh. Pasalnya, suporter fanatik Persib itu bisa secara langsung datang ke Stadion GBLA untuk mendukung tim kecintaan mereka.

"Pertama, saya mengucapkan kabar baik untuk bobotoh Persib yang akan datang ke stadion. Datang untuk enjoy, datang untuk memberikan dukungan seperti biasanya.Dan semuanya tampak senang menyambut pertandingan Persib yang akan diselenggarakan esok hari yang sangat penting," kata Luis Milla.

Ia melanjutkan bahwa kemungkinan pertandingan melawan Persija tak semudah yang dibayangkan. Artinya, skuad berjuluk Maung Bandung itu harus benar-benar dengan persiapan matang dan serius menatap laga nanti.

"Saya pikir terkait pertandingan esok hari akan menantang dan sangat sulit, karena setiap pemain berada pada level yang sangat tinggi," ucap Luis Milla.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Raih Poin Penuh

Luis Milla berharap bahwa anak asuhannya akan meraih poin penuh dalam laga dramatis tersebut. Bahkan, ia juga telah menerapkan kepada setiap pemain untuk tetap tenang dan menikmati permainan mereka.

"Esok hari yang paling terpenting dan saya harapkan ialah setiap pemain bisa bermain dengan baik dan menikmati permainan mereka" ujar pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Kini, Persib menempati posisi ke-6 klasemen Liga 1, dengan meriah tiga kali kemenangan dan dua hasil seri dalam lima laga terakhir mereka.

Sedangkan Persija menempati posisi ke-4 klasemen Liga 1, dengan meraih dua kali kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah.

3 dari 3 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat