uefau17.com

Josko Gvardiol Kemahalan, Chelsea Bidik Bek Prancis - Bola

, London- Chelsea sedang mencari bek baru untuk memperkuat lini belakang musim ini. The Blues awalnya ingin datangkan bek Kroasia, Josko Gvardiol.

Namun bek RB Leipzig itu diyakini harganya bakal tinggi. Ini menyusul penampilan Gvardiol dengan Kroasia musim ini.

Maka itu, Chelsea mengalihkan target. Nama mengejutkan muncul yaitu bek kiri AS Monaco, Benoit Badiashile.

Seperti dilansir Metro, Benoit Bashile memang hanya alternatif. Ada juga nama tak dikenal lainnya seperti bek Eintracht Frankfurt Evan Ndicka dan bek asal Ekuador, Piero Hincapie.

Badiashile jadi prioritas setelah Chelsea buka negoisasi dengan Monaco. Kebetulan, dia juga debut dengan Prancis tahun ini meski tak main di Piala Dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga untuk Badiashile

Chelsea juga sudah siapkan tawaran untuk AS Monaco. Kabarnya, Chelsea siapkan tawaran 30 juta pounds untuk bek asal prancis itu.

Badiashile masuk kriteria pemain yang disuka bos Chelsea, Todd Boehly. Soalnya, Badiashile masih muda, 21 tahun.

Ini menjadi salah satu misi Boehly yang mengangkat pemain muda seperti Wesley Fofana, Marc Cucurella dan Carney Chuwuemeka.

Badiashile diyakini bisa melengkapi lini belakang yang sudah memiliki Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Trevoh Chalobah dan Fofana.

 

3 dari 4 halaman

Statistik Badiashile

 

Badiashile sudah main sebanyak 135 kali bersama AS Monaco. Dia juga sudah main 2 kali untuk Prancis meski tak main di Piala Dunia 2022.

Chelsea akan melakoni laga pertama Liga Inggris setelah Piala Dunia pada 27 Desember. Chelsea akan menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge.

Chelsea sedang terpuruk usai kalah di tiga laga beruntun sebelum jeda Piala Dunia. Kini, mereka tergelincir di posisi ke-8.

 

4 dari 4 halaman

Sulit

 

Eks striker Blackburn Rovers yang jadi pundit, Chris Sutton memberi prediksi soal duel nanti. Dia mengatakan Chelsea bakal kesulitan lawan Bournemouth.

"Chelsea sedang mencari kemenangan setelah melalui enam laga tanpa kemenangan. Jadi tekanan ada di Graham potter," kata Sutton.

"Saya percaya Potter butuh waktu di Stamford Bridge, namun mereka juga bermasalah dengan cetak gol sejak Potter ambil alih posisi manajer."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat