uefau17.com

Cari Pemain Pengganti Aubameyang, Chelsea Siap Bersaing dengan Real Madrid - Bola

, Jakarta Chelsea dilaporkan telah mengidentifikasi striker Lille Jonathan David sebagai target transfer di jendela transfer musim panas mendatang. Namun, klub Liga Inggris ini harus bersaing dengan Real Madrid

The Blues diperkirakan akan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan penyerang tengah baru di akhir musim. Pasalnya, Pierre-Emerick Aubameyang berpotensi pergi setelah hanya satu musim bersama klub.

Paris Saint-Germain diyakini sedang bekerja untuk mendatangkan Aubameyang, yang telah mencetak satu gol di Liga Inggris untuk Chelsea sejak kedatangannya dari Barcelona pada musim panas.

Sejauh ini, Raheem Sterling adalah pencetak gol terbanyak Chelsea di liga musim ini dengan tiga gol. Sementara, Kai Havertz dan Armando Broja sudah melesakkan tiga gol musim ini.

Di sisi lain, Chelsea juga sudah mengizinkan Timo Werner kembali ke RB Leipzig secara permanen musim panas lalu. Namun, untungnya Romelu Lukaku akan kembali ke Stamford Bridge tahun depan setelah menyelesaikan masa pinjamannya di Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanda Tanya

Meski begitu ada ketidakpastian besar seputar masa depan Lukaku. Pasalnya, bos Chelsea Graham Potter dikatakan tertarik untuk mendatangkan penyerang tengahnya sendiri.

Menurut Jeunes Footeux, Potter adalah pengagum berat David. Dia memandang pemain internasional Kanada itu sebagai akuisisi yang ideal pada jendela transfer musim panas mendatang.

3 dari 5 halaman

Tampil Impresif

Namun, untuk itu The Blues bisa menghadapi persaingan kuat dari Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu juga diyakini ingin mendatangkannya jelang musim 2023-24.

David tampil impresif untuk Lille musim ini, mencetak sembilan gol dan membuat dua assist dalam 11 penampilan di liga utama Prancis.

Pemain Kanada itu bergabung dengan timnya saat ini dari Gent pada Agustus 2020 dan telah mewakili mereka dalam 107 kesempatan di semua kompetisi, menyumbang 41 gol dan tujuh assist dalam prosesnya.

4 dari 5 halaman

Sisa Kontrak

David masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya saat ini. Namun, Les Dogues diyakini siap mendengarkan tawaran sekitar 60 juta euro (52,4 juta pounds) musim panas mendatang.

Padahal, pemain depan itu dalam performa yang kuat untuk klub Prancisnya selama musim 2021-22, dengan mencetak gol pada 19 kesempatan dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

5 dari 5 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat