uefau17.com

Atletico Madrid Dipermalukan Villarreal, Diego Simone Bicara Soal Transfer - Bola

, Madrid - Atletico Madrid dipermalukan Villarreal pada laga kedua Liga Spanyol 2022/2023. Los Rojiblancos takluk 0-2 di Stadion Wanda Metropolitano. Madrid, Selasa (22/8/2022) dini hari WIB.

Kekalahan dari Villarreal merupakan yang pertama bagi Atletico Madrid pada musim ini. Tak hanya itu, ini juga adalah kekalahn pertama mereka di kandang sejak Februari lalu.

Setelah kalah dari Villarreal, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bicara mengenai rencana transfernya dalam beberapa minggu ke depan. Ahli taktik asal Argentina itu menginginkan ada perubahan sebelum bursa transfer ditutup.

Simeone telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Alvaro Morata. Tetapi, pemain lain bisa pergi dari Madrid.

"Saya orang yang bekerja dan tidak bertanya, kami memiliki skuad yang sangat lengkap," kata Diego Simeone seperti dikutip dari Marca. "Semoga kami yang ada di sini akan bertahan. Jika satu pergi, yang lain bakal datang, dan baik klub maupun tim tidak akan dirugikan."

"Ini adalah tim yang akan bersaing di La Liga jauh lebih baik musim ini," pungkas Simeone.

Simeone tidak mungkin secara aktif mengejar target yang diinginkan dalam beberapa minggu ke depan. Tetapi, dia dapat mengubah kebijaksanaan jika ada tawaran berani untuk pemaina bintangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalannya pertandingan

Atletico Madrid menjamu Villarreal setelah mengalahkan Getafe 3-0 pada 16 Agustus lalu. Sedangkan Villarreal datang dengan modal kemenangan 3-0 atas Real Valladolid dan mengalahkan Hajduk Split 4-2 di UEFA Europa Conference League.

Bermain di kandang, gawang Atletico sebenarnya sudah kebobolan pada menit ke-33. Namun, wasit Ricardo De Burgos menganulir gol tersebut karena menilai ada pelanggaran sebelum gol terjadi.

Gawang Atletico akhirnya benar-benar kebobolan di menit ke-73. Berawal dari kesalahan Nahuel Molina dalam mengontrol bola, Yeremi Pino kemudian merebut si kulit bundar dan melepaskan tendangan keras dari sisi kiri kotak penalti. Gol!

Atletico nyaris menyamakan skor di menit ke-79. Namun, tandukan Yannick Carrasco yang masih bisa dihalau kiper Jeronimo Rulli dianggap belum melewati garis gawang seluruhnya.

Di menit ke-90+4, pemain Atletico Molina diganjar kartu merah karena memukul pemain Villarreal Alex Baena. Tiga menit kemudian, Villarreal mencetak gol kedua lewat Gerard Moreno.

Skor 2-0 untuk kemenangan Villarreal atas Atletico Madrid bertahan hingga laga usai.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hasil lainnya

Sabtu, 20 Agustus 2022

Espanyol 0-2 Rayo Vallecano

Sevilla 1-1 Real Valladolid

Osasuna 2-0 Cadiz

Minggu, 21 Agustus 2022

Mallorca 1-2 Real Betis

Celta Vigo 1-4 Real Madrid

Athletic Bilbao 1-0 Valencia

Senin, 22 Agustus 2022

Atletico Madrid 0-2 Villarreal

Real Sociedad 1-4 Barcelona

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat