uefau17.com

Juventus Dapat Pemain Baru Lagi, dari Bundesliga - Bola

, Jakarta- Juventus akan segera mengumumkan rekrutan baru kelimanya di bursa transfer musim panas 2022. Pemain terbaru La Vecchia Signora berasal dari Bundesliga yakni winger Eintracht Frankfurt Filip Kostic.

Kepindahan Kostic ke Juve diungkap jurnalis spesialis transfer pemain Fabrizio Romano pada Selasa (9/8/2022) sore WIB. Juventus dan Frankfurt akhirnya sudah mencapai kesepakatan soal mahar transfer pemain asal Serbia itu.

Juve harus membayar 16 juta euro ditambah bonus demi membawa Kostic ke Allianz Arena. Kostic akan segera terbang ke Turin untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya.

Transfer Filip Kostic nampaknya akan diresmikan Juventus pada pekan ini. Tes medis tidak akan menjadi masalah besar. Kostic juga sangat ingin pindah ke Juventus sehingga menolak tawaran dari klub Liga Inggris West Ham United.

Kostic menjadi rekrutan kelima Juventus di musim panas 2022 setelah bek tengah Gleison Bremer, bek kiri Andrea Cambiasso, gelandang Paul Pogba dan winger Angel Di Maria. Namun Cambiasso langsung dipinjamkan ke Bologna.

Juve pada musim 2022/2023 juga mendapat tambahan bek tengah baru Federico Gatti. Pria Italia itu sudah direkrut Juventus sejak Januari lalu namun tetap dipinjamkan ke Frosinone.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Tambahan Pemain Kreatif

Gatti baru bergabung dengan skuad Juventus pada musim panas ini. Tenaga Gatti dibutuhkan Juve karena kehilangan dua bek tengah sekaligus. Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini sudah cabut dari Turin.

Pembelian Kostic sendiri ditempuh Juventus setelah hasil negatif di pramusim. Lini serang Juventus masih lesu sehingga sulit mencetak gol. Akibatnya striker Dusan Vlahovic mandul.

Di Maria seorang dinilai belum cukup menambah tajam dan kaya variasi serangan Juve. Apalagi Juve juga ditinggal dua pemain depan, Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

3 dari 4 halaman

Bantu Vlahovic

Kostic menarik minat Juventus setelah tampil ciamik bersama Frankfurt musim lalu. Kostic membantu Frankfurt membuat kejutan dengan menjuarai Liga Europa 2021/2022. Kostic akan bertugas menyuplai bola ke rekan senegaranya, Vlahovic.

Diharapkan dengan adanya Kostic dan Di Maria, Vlahovic bisa kembali tajam dan banyak menyumbang gol untuk Juve. Ketajaman Vlahovic menurun sejak pindah ke Juve dari Fiorentina.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat