uefau17.com

Manchester City Persilakan Duo Pemain Belakangnya Cari Klub Baru - Bola

, Jakarta Manchester City memiliki dua opsi untuk pertahanan timnya saat pembukaan jendela transfer musim panas tinggal 9 hari lagi. Mereka berharap bisa memperbaiki kekuatan timnya di musim depan.

Manchester City mungkin sekali lagi sudah melihat kesuksesan di Liga Inggris musim lalu, memenangkan gelar keempat mereka dalam lima musim terakhir, namun klub tentu tidak diharapkan tinggal diam di pasar transfer.

Pejabat di Stadion Etihad telah mengamankan penandatanganan ganda Julian Alvarez dari River Plate dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Mereka diharapkan untuk menyegarkan area lain dari skuad Pep Guardiola dalam beberapa minggu mendatang.

Salah satu area tersebut adalah di lini pertahanan, dan informasi baru minggu ini telah menyoroti sikap klub pada dua nama yang memainkan peran penting selama tahap yang berbeda musim lalu.

Menurut informasi Paul Hirst di The Times, Manchester City telah memberi tahu Oleksandr Zinchenko dan Nathan Ake bahwa mereka bebas meninggalkan klub musim panas ini, jika mereka menerima tawaran 'masuk akal' untuk salah satu pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunjukkan Minat

Dalam kasus Oleksandr Zinchenko, telah diketahui selama beberapa hari setelah Mikel Arteta di Arsenal memiliki minat pada pemain internasional Ukraina itu. Dia tertarik melihat kemampuan pemain untuk beroperasi di bek kiri dan di lini tengah.

Adapun Nathan Ake, The Times melaporkan bahwa pemain internasional Belanda itu adalah anggota skuad populer di tim utama Manchester City,

3 dari 5 halaman

Cari Peluang

Manajer Pep Guardiola mengakui bahwa bek tengah itu mungkin ingin pergi untuk mencari peluang yang lebih aman sehubungan dengan waktu bermain.

Jika Oleksandr Zinchenko meninggalkan Manchester City dalam beberapa minggu mendatang, kemungkinan besar klub akan maju dengan minat dan kekaguman mereka pada bek kiri Brighton, Marc Cucurella - yang dianggap bernilai lebih dari 35 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Buru Pemain

Sebelumnya, dikabarkan kegagalan menjuarai Liga Champions bakal membuat Manchester City membenahi skuadnya. The Citizens bakal aktif berburu pemain di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Prestasi City di musim 2021/2022 sebenarnya tidak bisa dibilang jelek. Pasukan Josep Guardiola mampu menjadi juara Liga Inggris. Dalam lima musim terakhir City, merajai Liga Inggris empat kali.

5 dari 5 halaman

Dua Pemain Baru

City sejauh ini sudah memastikan merekrut dua pemain baru yakni mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland dan penyerang muda Argentina Julian Alvarez dari River Plate.

Total City telah menghabiskan dana 65 juta poundsterling guna memperbaiki lini depan dengan merekrut Haaland dan Alvarez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat