uefau17.com

Dominan di Mini Rok, Rasyad dan Risyad Sammy Hilabi Raja Baru di Kejurnas Gokart - Bola

, Jakarta Pembalap kembar Rasyad dan Risyad Sammy Hilabi, 10 tahun, kini berpotensi menjadi raja baru di kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022. Si kembar putra pengusaha Sammy Hilabi ini merajai kejurnas Gokart 2022 di kelas yang mereka ikuti yaitu Mini Rok.

Di kelas Mini Rok putaran pembuka Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2022 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (13/2/2022) kemarin, keduanya saling bersaing untuk memperebutkan podium pertama dan kedua.

Harapan duo andalan Double RR Racing Team itu nyaris terwujud. Rasyad Sammy Hilabi rebut posisi satu dan Risyad kedua pada sesi sesi QTT, Heat, dan Prefinal.

Namun pada sesi Final, Rasyad mengalami insiden senggolan dengan pegokart lain di tikungan pertama selepas start. Ini membuatnya harus tercecer di urutan paling belakang.

Dengan speed dan skillnya, Rasyad berhasil menyalip satu per satu pegokart yang ada di depannya. Sayangnya, balapan segera berakhir dan Rasyad akhirnya finis ke-4.

"Kalau tidak ada accident, susah untuk lawan si Rasyad. Si Fastest, dari QTT, Heat, Prefinal, dan Final tetep Fastest si Rasyad. Makanya akhirnya dia mendapatkan medali sebagai Fastest of The Day di kelas Mini Rok," ungkap Sammy Hilabi, sang ayah kepada wartawan, Selasa (15/2/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Risyad Juara

 

Sammy Hilabi tetap terhibur dan bangga. Ini karena kelas Mini Rok akhirnya dimenangkan Risyad Sammy Hilabi adik dari Rasyad.

Karena ini pula, Sammy Halibi meyakini bahwa dua putra kembarnya yang masih duduk di bangku sekolah kelas 4 SD ini akan menjadi juara 1 dan 2 di akhir musim Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022.

"Insyaallah, Rasyad dan Risyad bisa menang dan juara 1 dan 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup tahun ini," kata Sammy Hilabi.

"Mereka mulai main gokart pada Juli 2020. Karena awal Covid nggak bisa keluar makanya jenuh, dan ngeliat sepupunya yaitu Qarrar Firhand main gokart, akhirnya ikut main gokart deh.Kalau sampai coba balapan ke Italia bagus, ya lanjut terus. Pastinya semua pembalap ujungnya ke F1, dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat