uefau17.com

Deretan Pengisi We The Fest 2024 Edisi Anniversary ke-10 yang Siap Digelar Akhir Pekan Ini - ShowBiz

, Jakarta Ismaya Live kembali menyelenggarakan We The Fest 2024 atau #WTF24 untuk edisi anniversary ke-10 yang akan digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, pada tanggal 19, 20, hingga 21 Juli 2024. Memulai perjalanan sejak tahun 2014, We The Fest konsisten memberikan pengalaman beragam bagi para pengunjung dan penggemar musik dalam setiap edisinya.

Festival yang memiliki perpaduan unik antara musik, seni, mode, dan makanan ini, telah menjadi identitasnya selama satu dekade. Dalam perjalanannya, ratusan musisi internasional dan Tanah Air telah menghiasi panggung-panggung We The Fest.

Nama-nama besar seperti Lorde, Ellie Goulding, Daniel Caesar, Phoenix, The Strokes, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, G-Eazy, Sabrina Carpenter, dan masih banyak lagi, telah sukses memeriahkan We The Fest.

Dalam konferensi pers yang diadakan di A/A, pada Kamis (11/7/2024), sepekan jelang digelarnya We The Fest 2024, perwakilan Ismaya Live, Sarah Deshita selaku program director dari We The Fest, beserta Argi Wibawa selaku Brand Manager dari Ismaya Live, hadir bersama perwakilan lineup We The Fest: Ali, Avhath, Marcell, Zeke and The Popo, dan salah satu pemenang Submit Your Music, Jordan Susanto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Deretan Lineup We The Fest 2024

Selama satu dekade, We The Fest telah menghadirkan keberagaman dan inklusivitas dalam industri festival musik di Indonesia. Edisi tahun ini, melanjutkan tradisi tersebut dengan deretan lineup yang menarik, yakni 51 nama yang telah diumumkan, termasuk musisi internasional dan Tanah Air dari berbagai genre.

Musisi yang telah bergabung dalam lineup #WTF24 adalah J Balvin, Joji, Peggy Gou, yang hadir sebagai headliner, dan Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga, serta nama-nama menarik lainnya.

Dalam edisi tahun ini, We The Fest akan menyuguhkan penampilan-penampilan yang hangat, spesial, dan berbeda dari para lineup yang tampil. Salah satunya adalah Nadin Amizah yang akan menghidupkan kembali “Konser Selamat Ulang Tahun” yang dulu pernah dibawakan pada tahun 2022 dan sukses terjual habis ke panggung We The Fest.

Tidak hanya itu, Dipha Barus juga akan membawakan set “Aneka Dansa” dan membawa beragam kolaborator ternama. Begitu juga Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, serta Zeke and The Popo yang akan membawakan set spesial dan Farrt! yang akan memberikan penampilan pertamanya di#WTF24.

 

3 dari 6 halaman

Menghadirkan Beyond The Music hingga Submit Your Music

Sebagai festival yang memiliki 4 elemen, Ismaya Live juga menghadirkan Beyond The Music yang mana pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas selain musik. Mulai dari kurasi film kolaborasi Ismaya Live dengan British Council Indonesia dan Institut Francais Indonesia (IFI) yang dapat ditonton di area Cinema Club.

Lalu ada Ladies Vanity Area sebagai area untuk memanjakan diri dengan berbagai produk kecantikan. Dan satu lagi adalah area Cabana Banana yang merupakan area khusus VIB, didesain sebagai area untuk menikmati festival dengan nyaman dan dilengkapi dengan bar dan toilet khusus pemegang tiket VIB.

Lantaran #WTF24 diusung sebagai festival untuk semua kalangan dari semua usia, Ismaya Live kembali menghadirkan area yang ramah untuk keluarga dengan berbagai program dan penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials di area We The Kids yang bekerjasama dengan Happy Trees dan Little Essentials.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati makanan khas Indonesia, Asia, dan western di area Eats & Beats. Sebagai festival yang peduli dengan isu lingkungan, We The Fest bekerjasama dengan Rekosistem, menghadirkan We The Change.

Submit Your Music juga dihadirkan kembali di #WTF24 dengan mencatat jumlah pendaftaran tertinggi dalam sejarahnya. Guu, Jo Soegono, Jordan Susanto, dan Rrag diumumkan sebagai pemenang kompetisi Submit Your Music tahun ini, yang akan berkesempatan untuk perform di panggung We The Fest.

Semangat kolaborasi yang selalu ada dalam We The Fest juga tercermin dalam program Submit Your Music tahun ini. Submit Your Music yang tahun ini bekerja sama dengan Pophariini, tidak hanya membuka kesempatan para partisipan untuk tampil di We The Fest, tapi juga membuka kemungkinan yang lebih besar melalui keberadaan kurator yang hadir dari lintas festival dan industri musik.

 

 

4 dari 6 halaman

Di Balik Layar We The Fest 2024

Selain Sarah Deshita, ada juga program director dari We The Fest, Saleh Husein, member band The Adams dan Art Director Synchronize Festival; Ferry Dermawan, founder dan director dari Plainsong / Joyland Festival; Kiki Alia “Ucup”, founder dari Boss Creator / Pestapora; Kimo Rizky, pemilik Double Deer / The Other Festival; Teguh Wicaksono, founder Krapela / Archipelago Festival; Januar Kristianto co-founder Krapela dan member band ZIP; dan Denny Darmawan “Denboi” yang memegang program Bising Kota dari Pophariini.

Semangat kolaborasi tidak berhenti di sini. We The Fest kali ini juga berkolaborasi dengan Meta melalui Creators Compound – sebuah area eksklusif yang akan memfasilitasi kreator dan pemimpin industri untuk saling terhubung. Salah satunya melalui Reels Studio.

Setiap tahun, We The Fest bukan sekadar festival dengan penampilan luar biasa, tetapi juga menjadi kesempatan bagi artis dan kreator untuk berinteraksi secara mendalam dengan penonton mereka. Visi ini sejalan dengan Meta yang ingin menciptakan pengalaman unik bagi penggunanya.

Platform seperti Instagram, Threads, dan WhatsApp telah membuka banyak kesempatan bagi artis dan kreator untuk berkreasi dengan berbagai format konten, serta terhubung dengan audiens mereka.

 

 

5 dari 6 halaman

Official Banking Partner We The Fest 2024

Tahun ke tahun, We The Fest selalu berusaha memberikan kemudahan untuk para pembeli tiket dalam mengakses dan bertransaksi. Pada tahun ini, Bank Mandiri kembali hadir sebagai Official Banking Partner We The Fest 2024. Ini menjadi tahun ketiga Bank Mandiri mendukung acara yang dinantikan oleh para pecinta industri kreatif dan musik Tanah Air.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman, mengatakan bahwa lewat dukungan ini, Bank Mandiri kembali menjadi mitra pembelian tiket We The Fest 2024 di Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin’ Sukha.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus mendukung industri kreatif di Indonesia, partisipasi kami di acara ini menunjukkan dukungan nyata Bank Mandiri terhadap pertumbuhan industri ini. We The Fest telah menjadi platform yang luar biasa untuk menampilkan bakat-bakat kreatif dari berbagai bidang, dan kami bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan ini,” ujar Ali.

Bank Mandiri sebagai Official Banking Partner, juga tidak hanya memberikan kemudahan dalam pembelian tiket melalui Livin’ by Mandiri, tetapi juga menyediakan solusi kebutuhan gaya hidup yang relevan.

 

6 dari 6 halaman

Kemeriahan dari Sponsor

Kemeriahaan edisi kali ini juga dihadirkan oleh Bir BINTANG sebagai Official Beer Partner We The Fest 2024. Di tahun ketiga-nya bersama We The Fest, Bir BINTANG akan memberikan pengunjung yang telah berumur 21 tahun ke atas berbagai aktivitas di booth Bir BINTANG yang bertemakan “Pasar BINTANG”.

Pada booth ini, penonton dapat menyaksikan penampilan musisi yang dinantikan dengan best view dari lantai 2, serta ikut dalam sesi karaoke seru, dan menyaksikan hiburan dari musisi Tanah Air ternama seperti Feel Koplo.

Keseruan lainnya, para pengunjung juga dapat ikut merasakan semangat festival lebih awal dengan mendengarkan playlist resmi #WTF24 di Spotify. Dikurasi dengan lagu-lagu dari para penampil tahun ini, menjadi cara sempurna untuk menikmati suasana sebelum festival dimulai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat