uefau17.com

We The Fest 2024 Edisi Anniversary ke-10 Digelar Akhir Pekan Ini, Berikut Daftar Kategori Tiket Daily Pass - ShowBiz

, Jakarta Konser We The Fest 2024 atau #WTF24, telah memulai penjualan tiket harian untuk edisi anniversary ke-10 yang akan digelar selama 3 hari pada tanggal 19, 20, dan 12 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Terdapat dua kategori tiket daily pass yang tersedia, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA terdiri dari 2 tier, yaitu GA - Early Entry yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 16.00 setiap harinya, dan GA - Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang dari jam berapa saja.

Tiket tier GA - Early Entry dimulai dari harga Rp880.000, sementara itu tiket tier GA -Presale dimulai dari harga Rp1.000.000. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman lebih spesial, dapat membeli tiket kategori VIB yang memberikan berbagai fasilitas menarik dan memberi kenyamanan lebih dalam menikmati #WTF24 secara keseluruhan.

Mulai dari antrean khusus, toilet khusus, bar khusus, serta akses ke VIB park, dan VIB viewing area. Sementara tiket VIB - daily pass tersedia mulai harga Rp1.700.000.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Secara Maksimal

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman #WTF24 secara maksimal dengan memesan Cabana Banana (VVIB Sofa). Dengan memesan Cabana Banana, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas VIB dan mendapatkan lebih banyak keuntungan seperti menyediakan tempat terbaik untuk melihat festival, area toilet pribadi, dan 2 tempat parkir gratis.

Untuk pemesanan Cabana Banana, pengunjung dapat menghubungi cabanabanana@wethefest.com atau hotline 08179777370.

Untuk pengunjung yang ingin menyaksikan #WTF24 selama tiga hari, dapat juga membeli tiket dengan jenis GA 3-day pass atau VIB 3-day pass. Harga tiket belum termasuk pajak dan harga akan terus di-update.

 

 

3 dari 4 halaman

Pemesanan Tiket

Semua kategori tiket We The Fest edisi anniversary ke-10 dapat dibeli melalui situs resmi We The Fest di wethefest.com.

Pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk pengumuman fase 3, dan pengumuman lineup harian yang akan menjadikan We The Fest edisi anniversary ke-10 sebagai festival musik yang tak terlupakan, akan segera menyusul.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang We The Fest dan Ismaya Live

  • Tentang We The Fest

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2014, We The Fest telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Awalnya diselenggarakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, festival ini kini telah berkembang menjadi festival 3 hari yang menarik ribuan penikmat musik dari seluruh dunia.

Sejumlah musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Ismaya Live, termasuk Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, James Bay, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, G-Eazy, Troye Sivan dan Rae Sremmurd.

Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fashion, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang diselenggarakan setiap tahun oleh Ismaya Live, divisi live events Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival musik dance terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.

Pada tahun 2023, We The Fest kembali dengan menampilkan nama-nama seperti The Strokes, Daniel Caesar, The Kid Laroi, Ferg dan berbagai musisi lainnya.

Tahun ini, di tahun 2024, We The Fest akan merayakan ulang tahun yang ke-10 dengan deretan musisi yang sudah ditunggu-tunggu.

 

  • Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi acara live dari perusahaan gaya hidup terkemuka di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk pada tahun 2011, Ismaya Live memiliki satu visi, yaitu memberikan pengalaman acara yang imersif dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan rekor dan menetapkan standar baru dalam industri live event di Asia Tenggara dengan festival-festival seperti Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fashion, dan kuliner; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; Sunny Side Up Tropical Festival.

Penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, serta pertunjukan Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portofolio perjalanan Ismaya Live yang memiliki satu tujuan, yaitu memberikan pengalaman luar biasa yang akan selalu dikenang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat