uefau17.com

Manajer Chelsea Thomas Tuchel Minta Dibelikan Gelandang Incaran MU - Bola

, London - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan tertarik untuk mengontrak Aurelien Tchouameni. Tapi, The Blues akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United atau MU dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang AS Monaco itu.

Menurut Marca, Tuchel ingin Chelsea mengontrak Aurelien Tchouameni 'dengan segala cara'. Ahli taktik asal Jerman tersebut diyakini telah memprioritaskan perekrutan pemain Prancis itu selama jendela transfer Januari 2022 berlangsung.

Thomas Tuchel berharap rekrutan barunya itu akan meningkatkan peluang Chelsea untuk memenangkan trofi selama paruh kedua musim ini. Meski terpaut 10 poin dari Manchester City di Liga Inggris, The Blues telah mencapai final Piala Liga Inggris.

Selain itu, The Blues juga masih bersaing di Piala FA dan Liga Champions. Bahkan, Thiago Silva cs juga bisa mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil impresif

Aurelien Tchouameni bergabung dengan Monaco dari Bordeaux pada Januari 2019. Dia membuat 42 penampilan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi untuk Monaco musim lalu.

Penampilan yang impresif membuat Tchouameni dipanggil ke Timnas Prancis pada Agustus 2021. Pemain berusia 22 tahun itu membantu pasukan Didier Deschamps memenangkan UEFA Nations League 2020-21.

Tchouameni melanjutkan performa impresifnya untuk Monaco musim ini dan telah membuat 26 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Saat ini, Monaco berada di posisi ketujuh klasemen Ligue 1 Prancis.

Karena itu, Tchouameni bisa pindah ke salah satu klub elit Eropa untuk bermain di Liga Champions dan memenangkan trofi dalam waktu dekat.

 

3 dari 3 halaman

Diminati MU dan Liverpool

Selain Chelsea, MU dan Liverpool juga ingin menggunakan jasa Aurelien Tchouameni. MU sedang mencari gelandang bertahan yang memiliki kegigihan, kecepatan, dan fleksibilitas.

Liverpool, di sisi lain, menginginkan Tchouameni untuk menggantikan Naby Keita. Pemain berusia 26 tahun itu frustasi karena waktu bermainnya berkurang. Menurut Mirror, Keita telah menerima minat dari Barcelona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat