uefau17.com

Hebat! Pemain Thailand Bakal Direkrut Jawara Liga Jepang, Pecahkan Rekor Transfer - Bola

, Jakarta- Karier pesepakbola Thailand Chanathip Songkarin di Liga Jepang atau J-League bakal semakin berkibar. Songkrasin kabarnya sedang diincar oleh jawara Liga Jepang Kawasaki Frontale.

Chanathip Songkrasin sudah bermain di Liga Jepang sejak 2017 bersama klub Hokkaido Consadole Sapporo. Disana Chanathip tampil sangat baik dan menjadi salah satu pemain inti.

Awal tahun 2022, Chanathip juga baru saja membawa Thailand juara Piala AFF 2020. Di ajang tersebut Chanathip sangat dominan dengan menjadi top skor sekaligus pemain terbaik.

Usai bersinar di Piala AFF 2020, muncul kabar Kawasaki Frontale berniat merekrut Chanathip dari Consadole Sapporo. Dua media Jepang, Sponichi dan Daily serta koran Thailand Siam Sport melaporkan Chanathip selangkah lagi direkrut Frontale.

"Berita yang sangat baik, Frontale akan menawar Chanathip dengan harga terbaik dalam sejarah sepak bola Thailand," demikian tulis Siam Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilai Transfer

Konon nilai transfer Chanathip bisa menembus di atas 1,6 juta euro. Ketertarikan Frontale dilaporkan begitu nyata dan kemungkinan transfer ini segera terjadi.

Frontale membutuhkan Chanathip untuk mempertahankan gelar Liga Jepang dan berbicara banyak di Liga Champions Asia. Kebetulan mereka baru saja ditinggal beberapa pemain kuncu yang direkrut klub Eropa.

3 dari 3 halaman

Banyak yang Loncat ke Eropa

Reo Hatate pada awal 2022 ini pindah dari Frontale ke klub Skotlandi Celtic. Sebelumnya Kaoru Mitoma direkrut Brighton and Hove Albion di musim panas 2021.

Frontale juga meminjamkan gelandang Ao Tanaka ke klub Jerman Fortuna Dusseldorf. Sedangkan Hidemasa Morita sejak 2020 sudah dilepas ke klub Spanyol, Santa Clara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat