uefau17.com

Newcastle United Resmi Perkenalkan Eddie Howe - Bola

, Newcastle - Newcastle United resmi memperkenalkan Eddie Howe sebagai manajer baru mereka. Howe masuk menggantikan Steve Bruce yang dipecat.

Dilansir Sky Sports, Howe mendapat kontrak dari Newcastle United hingga musim panas 2024. Sebelumnya, Howe melatih Bournemouth hingga mundur pada 2020 lalu.

Newcastle United sejatinya mendekati sejumlah nama antara lain eks pelatih Arsenal, Unai Emery. Namun pelatih asal Spanyol itu memilih bertahan bersama klubnya saat ini, Villarreal.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa menjadi pelatih klub bersejarah seperti Newcastle United. Ini hari yang membanggakan untuk saya dan keluarga," katanya.

Howe mengaku berterima kasih terhadap kepercayaan klub. Ia berharap bisa membayar lunas kepercayaan itu dan membuat suporter Newcastle bahagia.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemilik atas kesempatannya, juga para suporter atas sambutan hangatnya. Saya sangat antusias memulai perjalanan baru ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Karakter Howe

Sementara itu, salah satu pemilik Newcastle, Amanda Staveley mengaku terkesan dengan karakter Howe. Ia juga memuji kinerja Howe saat melatih Bournemouth.

"Kami benar-benar terkesan dengan Howe setelah melewati proses rekrutmen yang ketat," kata Staveley.

"Pencapaiannya bersama Bournemouth juga hebat. Dia telah membawa dampak yang luar biasa. Dia pelatih yang bersemangat dan punya ide yang jelas," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jurang Degradasi

Newcastle United saat ini berada di bibir jurang degradasi. The Magpies baru mengantongi lima poin dari 11 pertandingan.

Masuknya investasi dari perusahaan Arab Saudi mengubah peruntungan Newcastle. Dengan gelontoran dana besar, Newcastle disebut siap menarik bintang-bintang kelas wahid ke Sports Direct Arena, markas mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat