uefau17.com

Manchester United Berubah Pikiran, Pemain yang Hampir Dibuang Bakal Dipertahankan - Bola

, Jakarta- Manchester United dilaporkan berubah pikiran soal masa depan gelandang bertahan Sofyan Amrabat. Setan Merah kini berencana untuk mempertahankan Amrabat dengan membelinya secara permanen dari Fiorentina.

Amrabat bermain di MU pada musim 2023/2024 dengan status pinjaman selama semuism dari Fiorentina. MU sempat dikabarkan akan memulangkan Amrabat dan tidak memakai opsi untuk mempermanenkannya.

Setan Merah kecewa dengan kinerja Amrabat pada musim pertamanya. Amrabat gagal menembus tim utama MU dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun seiring berjalannya waktu, manajer Erik ten Hag dan MU dilaporkan TMW kini mempertimbangkan untuk memakai jasa Amrabat lagi musim depan. MU tak menutup kemungkinan membeli Amrabat secara permanen asalkan Fiorentina mau menurunkan biaya transfernya.

MU sebenarnya masih punya waktu sekitar 10 hari lagi untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen Amrabat. Namun The Red Devils sedang berusaha merayu Fiorentina agar biayanya bisa diturunkan. MU tak mau keluar uang banyak lagi karena sudah membayar 10 juta euro untuk biaya peminjaman.

Fiorentina sendiri dalam posisi kuat untuk bernegosiasi dengan MU. Pasalnya pemain plontos asal Maroko itu masih terikat kontrak sampai 2026.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diprioritaskan Ten Hag Ketimbang Casemiro

Amrabat musim lalu cuma bermain 30 kali bersama MU tanpa membuat satupun gol maupun assists. Itupun Amrabat lebih banyak main sebagai pemain pengganti. Ten Hag cukup menyukainya karena bisa bermain di beberapa posisi. Jika darurat Amrabat dapat dimainkan sebagai bek kiri.

Ten Hag kabarnya berubah pikiran dan kini lebih memprioritaskan Amrabat ketimbang Casemiro untuk dipertahankan musim depan. Hubungan Ten Hag dan Casemiro memburuk di akhir musim kemarin. Casemiro merupakan salah satu pemain yang sering mempertanyakan pendekatan yang dilakukan Ten Hag selama dua musim menukangi MU.

3 dari 3 halaman

Ten Hag Bermasalah dengan Casemiro

Isu keretakan hubungan Casemiro dan Ten Hag sudah muncul di laga final Piala FA. Saat itu Casemiro tidak bermain. Ten Hag mengklaim eks pemain FC Porto itu absen karena sedang tidak fit.

Namun belakangan muncul pernyataan dari saudara Sofyan Amrabat, pemain yang menggantikan Casemiro di starter MU. Saudara Amrabat mengklaim Casemiro yang memilih untuk keluar dari skuad setelah mengetahui dirinya tak menjadi starter di final Piala FA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat