uefau17.com

Museum GRAMMY Kolaborasi dengan HYBE Gelar Pameran HYBE: We Believe in Music, Mulai Dibuka 2 Agustus - Regional

, Yogyakarta - Museum GRAMMY bersama label asal Korea Selatan, HYBE, akan menggelar pameran terbarunya bertajuk HYBE: We Belive in Music. Pameran ini mulai dibuka pada 2 Agustus 2024 di pusat kota Los Angeles.

Mengutip dari grammy.com, pameran ini akan memamerkan artefak dari superstar dan grup-grup HYBE Labels, termasuk BTS, TOMORROW X TOGETHER (TXT), SEVENTEEN, ENHYPEN, LE SAERAFIM, dan lainnya. Pameran interaktif ini sekaligus mencatat sejarah dan dampak HYBE terhadap industri Kpop.

Pameran HYBE: We Believe in Music akan menampilkan warisan inovasi dan kreativitasnya sebagai merek hiburan global yang menetapkan tren. Pameran ini akan dibuka sepanjang 2 Agustus hingga 15 September 2024.

Pameran akan dimulai dengan Global Spin Live: TWS, sebuah program yang menampilkan percakapan yang dimoderasi dengan grup Kpop TWS dan diikuti dengan pertunjukan. Pameran ini menelusuri evolusi dan pengaruh HYBE dengan menampilkan artefak yang familier dari daftar seniman, pencipta, dan penggemarnya.

Pameran juga akan memuat display dari pakaian asli yang dikenakan dalam video musik ikonik, seperti Yet To Come (The Most Beautiful Moment) oleh BTS, MAESTRO oleh SEVENTEEN, Sugar Rush Ride oleh TXT, Sweet Venom oleh ENHYPEN, hingga EASY oleh LE SSERAFIM.

HYBE: We Believe In Music juga menawarkan aksesori dan perlengkapan pertunjukan yang dikenakan oleh ZICO, fromis_9, BOYNEXTDOOR, TWS, &TEAM, dan ILLIT. Pameran ini sekaligus menandai pertama kalinya artefak ini akan dipajang bersama di satu lokasi.

Para pengunjung dan penggemar juga bisa melihat ruang bernyanyi dan dansa interaktif, Mono to Immersive, yang menampilkan pertunjukan lagu Butter dari BTS saat tampil di GRAMMY 2022. Selain itu, ada juga Photoism Booth yang memungkinkan pengunjung untuk berpose bersama artis Kpop favorit mereka. Pameran Museum GRAMMY juga akan menampilkan konten video eksklusif dengan produser, artis, video musik, dan banyak lagi.

CEO Museum GRAMMY, Michael Sticka mengatakan, HYBE dan artis-artisnya mewakili masa kini dan masa depan dalam lanskap musik global. Pameran ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa hormat terhadap pencipta dan pemainnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) HYBE Kim Taeho mengatakan, pameran ini menjadi perjalanan baru bagi HYBE. Pihaknya senang dapat bermitra dengan Museum GRAMMY, sehingga para penggemar dapat terhubung dengan karya-karya bersejarah HYBE.

Pameran bersama Museum GRAMMY, HYBE: We Believe in Music, akan digelar 2 Agustus hingga 15 September 2024. Pameran ini akan menampilkan berbagai hal dari artis-artisnya, seperti BTS, TXT, ZICO, SEVENTEEN, ENHYPEN, fromis_9, LE SSERAFIM, &TEAM, BOYNEXTDOOR, TWS, ILLIT, dan KATSEYE.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat